Justin Hubner Yakin Timnas Indonesia Kini Lebih Kuat

Justin Hubner Yakin Timnas Indonesia Kini Lebih Kuat

Bek Timnas Indonesia, Justin Hubner, saat konferensi pers jelang laga Timnas Indonesia vs Timnas Australia (9/9/2024).-Foto: Instagram/@justinhubner5-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID – Bek Timnas Indonesia, Justin Hubner, menunjukkan optimisme tinggi menjelang pertandingan melawan Australia. Pernyataan ini muncul setelah ia pernah merasakan pahitnya kekalahan saat menghadapi Timnas Australia di babak 16 besar Piala Asia 2023.

"Pertemuan terakhir melawan Australia di Piala Asia 2023 sebenarnya kami tidak bermain buruk. Di babak pertama bahkan kami punya kesempatan unggul. Namun, pada akhirnya kami kalah," ungkap Hubner dalam konferensi pers pra-pertandingan.   

Kendati demikian, Hubner menegaskan bahwa kekalahan serupa tak akan terulang kembali. Ia yakin skuad Garuda saat ini memiliki kualitas yang jauh lebih baik. 

"Sekarang beda! Situasi di Timnas Indonesia saat ini sangat berbeda. Terutama dengan datangnya beberapa pemain baru," tegasnya.

BACA JUGA:Prediksi Line Up Susunan Pemain Indonesia VS Australia Kualifikasi Piala Dunia, Justin Hubner Starter 

Pemain kelahiran Belanda ini merasa percaya diri dengan perkembangan yang telah dicapai Timnas Indonesia. 

"Saat laga terakhir di Piala Asia, saya rasa di paruh pertama kami sudah bermain dengan baik, tetapi kami tidak bisa mencetak gol. Tapi sekarang level kami sangat bagus, kami merasa baik, dan kami siap menghadapi Australia besok. Tidak ada yang kami takutkan," ucapnya penuh semangat.   

Kehadiran beberapa pemain naturalisasi baru seperti Marteen Paes dan Ragnar Oratmangoen, dinilai Hubner telah meningkatkan kedalaman skuad dan kualitas permainan Timnas Indonesia. 

Selain itu, pengalaman bermain bersama di berbagai laga internasional juga membuat kekompakan tim semakin solid.

Dengan kepercayaan diri yang tinggi, Justin Hubner dan rekan-rekannya siap memberikan perlawanan sengit kepada Australia. 

BACA JUGA:Indonesia Bisa Menang Lawan Australia, 3 Faktor ini Jadi Penentu, Salah Satunya Sudah Diramalkan Shin Tae-yong

Pertandingan yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, nanti sore 10 September 2024 ini, tentu akan menjadi ujian yang menarik untuk melihat sejauh mana perkembangan Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: