6 Pemain Baru Timnas Indonesia yang Belum Pernah Bermain Lawan Australia, Apa Mees Hilgers Termasuk?

6 Pemain Baru Timnas Indonesia yang Belum Pernah Bermain Lawan Australia, Apa Mees Hilgers Termasuk?

Timnas Indonesia dan Mees Hilgers pemain keturunan baru.-Kolase Gambar-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Tim nasional sepak bola Indonesia akan bertemu kembali dengan Timnas Australia, sejak sebelumnya pernah bertemu di babak 16 besar Piala Asia (AFC).

Dalam pertemuannya kali ini, skuad Garuda turut serta memboyong 6 pemain baru yang belum pernah merasakan bertanding melawan The Socceroos, apakah nama Mees Hilgers termasuk?

Sayangnya Hilgers tidak termasuk, karena dia belum menjadi WNI sebab naturalisasinya belum rampung, jadi dia belum bisa turun melawan tim yang ditukangi Graham Arnold

Indonesia bertanding kembali dengan Australia dalam laga round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Simak ke-6 pemain baru Garuda yang belum bermain lawan The Socceroos disini.

BACA JUGA:Polisi Amankan Belasan Pelaku Tawuran di Indramayu, Puluhan Sajam di Jadikan Barang Bukti

1. Maarten Paes 

Setelah sukses debut bersama Timnas Indonesia dalam matchday pertama saat melawan Arab Saudi, Paes langsung banjir pujian.

Kiper FC Dallas ini bahkan dijadikan sebagai Man Of The Match, lantaran berhasil melakukan banyak 'Save' atau penyelamatan penting. Termasuk saat menepis bola penalti dari Salem Al-Dawsari. 

2. Jay Idzes 

Kapten baru skuad Garuda ini juga belum pernah merasakan sama sekali bertanding melawan Australia. Sebab ia baru dinaturalisasi pada Maret lalu.

BACA JUGA:SKD Konsolidasi untuk Menangkan Baher-Kasan

Sedangkan pertandingan Indonesia saat melawan Australia di ajang Piala AFC terjadi pada bulan Januari awal tahun lalu.

3. Calvin Verdonk 

Pemain bek NEC Nijmegen ini juga belum pernah merasakan atmosfer pertandingan melawan The Socceroos. Karena dirinya masih berstatus pemain naturalisasi baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: