Indonesia Dapat Mees Hilgers Fix Dinaturalisasi, Harga Pasar Melebihi Full Skuad Malaysia, Rp121,67 M!

Indonesia Dapat Mees Hilgers Fix Dinaturalisasi, Harga Pasar Melebihi Full Skuad Malaysia, Rp121,67 M!

Mees Hilgers resmi jalani naturalisasi dan segera jadi WNI. -Instagram @fctwente-radarindramayu.id

BACA JUGA:Mees Hilgers Ingin Bawa Indonesia Lolos ke Piala Dunia, Bek 121 Miliar FC Twente Siap Jalani Naturalisasi

"Jika pemain sudah baru sudah datang ke Indonesia, dan sudah berjabat tangan dengan Pak Ketum Erick Thohir, berarti proses naturalisasi artinya deal" ucap pengamat Ronny Pangemanan.

Mees Hilgers akan menjalani naturalisasi dan sebentar lagi akan mendapatkan status kewarganegaraan Indonesia, setelah dirinya disumpah beberapa hari yang akan datang.

Perlu diingat, proses naturalisasi yang dilakukan oleh PSSI bisa berlangsung sangat cepat, contohnya saja Calvin Verdonk, yang tiba-tiba jadi WNI dan bisa membela Indonesia melawan Filipina. 

Selain itu, proses naturalisasi Maarten Paes yang sempat terhambat, akhirnya ada kejutan dalam H-1 sebelum R3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Arab Saudi, Paes sudah resmi bisa turun langsung. 

BACA JUGA:Here We Go! Bek 121 M Resmi Naturalisasi, Sudah Salaman dengan Erick Thohir, Bisa Main Lawan Australia?

Rupanya, Mees Hilgers datang ke Indonesia tidak seorang diri. Melainkan ia ditemani oleh pemain muda yang bertalenta juga, yaitu Eliano Reijnders. 

Baik Mees maupun Eliano, keduanya sudah benar-benar datang ke Indonesia, dan sudah bersalaman langsung dengan Erick Thohir, berarti mereka berdua artinya bisa di naturalisasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: