Indonesia Dapat Mees Hilgers Fix Dinaturalisasi, Harga Pasar Melebihi Full Skuad Malaysia, Rp121,67 M!

Indonesia Dapat Mees Hilgers Fix Dinaturalisasi, Harga Pasar Melebihi Full Skuad Malaysia, Rp121,67 M!

Mees Hilgers resmi jalani naturalisasi dan segera jadi WNI. -Instagram @fctwente-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Asik, tim nasional sepak bola Indonesia mendapatkan amunisi pemain keturunan tambahan, dia adalah Mees Hilgers yang fix akan jalani proses naturalisasi

Pemain bek FC Twente ini memiliki harga pasaran yang fantastis, bahkan jika dibandingkan full skuad Timnas Malaysia, lebih mahal harga pasaran Mees.

Perlu diketahui, harga full skuad harimau malaya adalah sebesar Rp110,8 Miliar, sedangkan Hilgers punya harga pasaran sebesar Rp121,67 Miliar, sudah tahu kan lebih besar mana harganya.

Pemain 23 tahun ini resmi sudah datang ke Indonesia, dan berjabat tangan langsung dengan Ketua Umum PSSI Erick Thohir, artinya untuk perpindahan kewarganegaraan bakal 'Deal'

BACA JUGA:3 Kemungkinan yang Terjadi Jika Mees Hilgers Bermain untuk Timnas Indonesia

Per tanggal Jumat, 6 September saat jeda FIFA Matchday, Mees Hilgers menyambangi Indonesia untuk memenuhi panggilan dari Erick Thohir.

Dan benar saja, keduanya sudah berbincang bersama dan makan malam bersama, bahkan sudah bersalaman, hal tersebut diungkap oleh Pak Ketum PSSI via akun instagram pribadinya. 

"Ini saya sudah makan malam bareng dan salaman" tulis Erick Thohir di akun instagram miliknya @erickthohir.

Tentunya, dengan tambahan Hilgers di sektor belakang, variasi pemain dengan posisi bek akan semakin melimpah, Shin Tae-yong pasti bakal full senyum.

BACA JUGA:Sekjen PSSI Beberkan Fakta Pemain Naturalisasi Baru Seharga Rp121,67 M, yang Sudah Tiba di Indonesia, Siapa?

"Aku sangat bangga saat ini, agak sulit menjelaskannya tetapi, aku dibesarkan dengan pengaruh budaya Indonesia dan makanannya," ujar Mees sewaktu diwawancarai oleh pihak FC Twente. 

"Keluargaku asli orang Indonesia, tentu saja aku juga punya keluarga dari Belanda, aku berasal dari Amersfoort, dan disana keluarga Indonesiaku tinggal," imbuhnya.

"Seluruh keluargaku sudah menunggu momen ini (naturalisasi), aku juga begitu," tegas Hilgers. 

"Sekarang, hal itu akhirnya terjadi, saya merasa sangat senang akan hal itu," tutup Hilgers.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: