Sekjen PSSI Beberkan Fakta Pemain Naturalisasi Baru Seharga Rp121,67 M, yang Sudah Tiba di Indonesia, Siapa?

Sekjen PSSI Beberkan Fakta Pemain Naturalisasi Baru Seharga Rp121,67 M, yang Sudah Tiba di Indonesia, Siapa?

Sekjen PSSI Yunus Nusi ungkap Mees Hilgers akan segera dinaturalisasi. -Instagram @meeshilgers-radarindramayu.com

RADARINDRAMAYU.ID - Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi beberkan fakta pemain naturalisasi baru dengan harga pasaran Rp121,67 Miliar yang semakin dekat dengan Timnas Indonesia

Mees Hilgers namanya, dia sudah tiba di Indonesia, bahkan disebut bisa menyaksikan laga Indonesia VS Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 10 September 2024.

Mees merupakan pemain bek yang berkompetisi di Eredivisie untuk klub FC Twente, dirinya memang memiliki garis keturunan Indonesia yang berasal dari sang Ibunda. 

Pemain bek keturunan ini memang sudah ada di tanah air, tepatnya di Senayan. Walau masih 'dirahasiakan' keberadaannya, namun malah bocor oleh Ketua Ultras Twente via platform X/Twitter.

BACA JUGA:Exco PSSI Ungkap Nama Pemain Baru Diluar Perkiraan dengan Posisi Gelandang, OTW Tiba di Indonesia!

Yunus Nusi merupakan 'orang dalam' Asosiasi Sepak bola Indonesia, yang tentunya selalu bisa memberikan kabar terbaru yang akurat mengenai perkembangan Timnas. 

Masih ingatkah saat tanggal sidang Maarten Paes yang dulu diumumkan oleh Pak Yunus, walaupun ada gonjang-ganjing atas ketidakpastian, namun semuanya berubah dan berhasil terjawab.

"Maarten Paes sidang Tanggal 15 Agustus, insyaallah Tanggal 18 Agustus hasil dan pengumumannya, pasti kita menangkan" ujar tangan kanan Erick Thohir. 

Berarti sudah dipastikan bahwa kabar terkait naturalisasi bek FC Twente yang bernama Mees Hilgers bukanlah kabar burung, melainkan kabar yang bisa dipercaya, Karena dari Pak Yunus Nusi. 

BACA JUGA:Exco PSSI Ungkap Nama Pemain Baru Diluar dari Perkiraan Bukan Ole Romeny atau Mauro Zijlstra, Lalu Siapa?

Dinukil dari akun instagram @ulasanbalbalan via radarindramayu.id, Jumat, 6 September 2024, ada informasi terkait naturalisasi dari pemain baru yaitu Mees Hilgers. 

"Sekjen PSSI Yunus Nusi menyebut Mees Hilgers akan menjadi salah satu pemain naturalisasi baru Timnas Indonesia" papar @ulasanbalbalan.

"Dia menyatakan bahwa pemain FC Twente tersebut akan datang ke Indonesia pada saat FIFA Matchday September mendatang" imbuhnya. 

Perlu diketahui, momentum jeda FIFA Matchday merupakan kesempatan emas buat para pemain keturunan untuk merapat dan datang ke tanah air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: