Sekjen PSSI Beberkan Fakta Pemain Naturalisasi Baru Seharga Rp121,67 M, yang Sudah Tiba di Indonesia, Siapa?

Sekjen PSSI Beberkan Fakta Pemain Naturalisasi Baru Seharga Rp121,67 M, yang Sudah Tiba di Indonesia, Siapa?

Sekjen PSSI Yunus Nusi ungkap Mees Hilgers akan segera dinaturalisasi. -Instagram @meeshilgers-radarindramayu.com

BACA JUGA:Shin Tae-yong Blak-blakan Ungkap Indonesia Punya Peluang Kecil Gegara Ada di Grup Neraka: Pasti Bisa!

Exco PSSI Arya Sinulingga dalam kanal YouTube miliknya, dia juga menegaskan bahwa memang benar akan ada pemain baru yang akan datang ke Indonesia saat jeda FIFA Matchday. 

"Kemungkinan para pemain baru, akan datang ke Indonesia saat jeda FIFA Matchday di bulan September, untuk tanggalnya mungkin 3,4,5,6,7" tegas Arya. 

"Kita tunggu siapa pemain yang akan hadir, dan seperti biasa kami tidak akan membocorkan siapa nama pemainnya" imbuhnya. 

Waktu menunggu sudah selesai, misteri pemain baru akan terbuka, perlahan tapi pasti sudah terjawab sendiri, Mees Hilgers segera jadi kenyataan. 

BACA JUGA:Target Shin Tae-yong di Kualifikasi Piala Dunia Selain Curi Poin Arab Saudi, Rupanya Bukan untuk Lolos, Lalu?

Ketua Ultras Twente dalam akun X/Twitter dengan username @maurice0545, dalam informasi tersebut mengatakan bahwa Mees memang sudah ada di Indonesia.

"Diskusi tentang Hilgers yang berpotensi dinaturalisasi untuk Timnas Indonesia sudah pasti, Dia sekarang sudah berada di kawasan Senayan, Jakarta," translate via radarindramayu.id. 

Hal tersebut juga menjadi perhatian dari akun X/Twitter @turunminum_id yang kurang lebih mengatakan hal demikian dari informasi Ketua Ultras klub Twente. 

Ada kemungkinan jika bek keturunan ini sudah tiba di Senayan, maka dirinya bisa menonton pertandingan Indonesia VS Australia pada 10 September di SUGBK.

BACA JUGA:Update Terbaru! Soal Elkan Baggott, Shin Tae-yong Sebut Soal Tanggung Jawab Ketika Menggunakan Lambang Garuda

Patut dinantikan bagaimana PSSI membongkar rahasia Mees Hilgers ke publik terkait naturalisasi pemain bek FC Twente ini, yang masih 'dirahasiakan' tapi lama-lama malah ketahuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: