Here We Go! Bek 121 M Resmi Naturalisasi, Sudah Salaman dengan Erick Thohir, Bisa Main Lawan Australia?

Here We Go! Bek 121 M Resmi Naturalisasi, Sudah Salaman dengan Erick Thohir, Bisa Main Lawan Australia?

Bek 121 milyar berjabat tangan dengan Erick Thohir siap perkuat Timnas -Radarindramayu.com-Tangkapan layar - Instagram @erickthohir

RADARINDRAMAYU.ID - Skuad Garuda kedatangan amunisi tambahan pemain naturalisasi seharga Rp 121 Miliar, Mees Hilgers.

Shin Tae-yong semakin percaya diri menghadapi lawan-lawan raksasa di Piala Dunia Asia.

Bek seharga fantastis tersebut sudah resmi akan memperkuat Timnas Indonesia, dan sudah saling berjabat tangan dengan Ketum PSSI Erick Thohir.

Segi pertahanan Timnas Indonesia semakin menguat dengan adanya, Mees Hilgers. Apakah sudah bisa main lawan Australia?

BACA JUGA:PSSI Konfirmasi Adanya 2 Pemain Naturalisasi Baru untuk Timnas Indonesia, Erick Thohir: 'Saya Belum Bersalaman

Pemain dengan harga yang sangat fantastis bikin geleng-geleng kepala. Menurut dilansir dari laman resmi Transfermarkt bek tengah blasteran Belanda - Indonesia tersebut memiliki nilai pasar 121,67 Miliar.

Antusias Ketum PSSI dalam memajukan sepakbola bola Indonesia sangat patut di apresiasi bagi pecinta sepakbola Indonesia.

Karena hadirnya Erick Thohir dalam sepakbola Indonesia, sangat membantu. Menurut Shin Tae-yong kemajuan sepakbola di Indonesia bukan semata - mata karena pemain dan pelatih saja.

Akan tetapi ada dorongan yang luar biasa dari ketua umum PSSI, Erick Thohir. untuk memajukan perkembangan sepakbola Indonesia.

BACA JUGA:Update Peringkat FIFA Indonesia Usai Imbang Lawan Arab Saudi, Skuad Garuda Naik 3 Strip

Oleh sebab itu Shin Tae-yong sangat berterimakasih kepada Erick Thohir yang telah berjuang bersama membantu memajukan sepakbola Indonesia yang sekarang berkembang pesat.

Bek tengah blasteran Indonesia - Belanda yang bermain untuk Klub FC Twente, Mees Hilgers.

Mengaku bangga karena dapat membantu Timnas Indonesia di ajang bergengsi Piala Dunia Asia.

Yang mengejutkan dirinya memang sudah menunggu lama untuk bisa bermain sepenuh hati membela Timnas Indonesia. Hal ini dia ungkapkan dalam vidio reels Instagram resmi @fctwente yang mengatakan seperti ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: