Pundit Amerika Sebut Indonesia dan Bahrain Jadi Masalah Serius di Grup C Kualifikasi Piala Dunia, Arab Saudi?

Pundit Amerika Sebut Indonesia dan Bahrain Jadi Masalah Serius di Grup C Kualifikasi Piala Dunia, Arab Saudi?

Pundit Amerika Serikat menilai Timnas Indonesia dan Bahrain akan menjadi masalah bagi tim lain di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.-AFC-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Pundit Amerika Serikat, Edward Reynoso dan Soltero menyebut bahwa Timnas Indonesia dan Bahrain bakal jadi masalah serius untuk Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Sebelum pertandingan perdana, kedua pundit asal Texas tersebut sudah mengungkapkan prediksi bahwa Timnas Indonesia bakal menandingi Arab Saudi.

Sebab, anak asuh Roberto Mancini tersebut sedang dalam fase menurun dan memainkan sepakbola yang konservatif.

Bahkan para skuad Timnas Arab Saudi saat ini mayoritas di atas usia puncak. Pemain andalan mereka juga sudai berusia di atas 30 tahun.

BACA JUGA:Truk Hantam Rumah, Satu Keluarga Trauma

BACA JUGA:Ranking FIFA Timnas Indonesia Melesat Usai Tahan Imbang Arab Saudi, Malaysia Makin Tertinggal Jauh

Sementara skuad Indonesia bermain dengan penuh gairah dan semangat juang yang tinggi. Usia mereka juga masih sangat muda yakni di bawah 25 tahun.

Karena itu, Edward Reynoso dan Soltero yang merupakan pengasuh Kanal The Give N Go sepakat kalau Timnas Indonesia bakal menjadi pembuat onar di Grup C.

Pasca pertandingan Arab Saudi vs Indonesia, mereka mempertegas prediksinya.

Bahwa akan ada 2 tim yang bakal menghadirkan masalah untuk tim di Grup C yakni Bahrain dan Indonesia.

BACA JUGA:3 Alasan Roberto Mancini Usai Arab Saudi Ditahan Imbang Indonesia: Banyak Pemain Cadangan, Faktor Maarten Paes

BACA JUGA:Reaksi Roberto Mancini yang Geram Gegara Ditahan Imbang dengan Indonesia: 'Tidak Ada Hasilnya'

Semua negara di Grup C yakni Jepang, Australia, Arab Saudi, Indonesia, Bahrain, dan China harus mewaspadai kedua tim ini.

Apalagi sudah terbukti bahwa Indonesia mampu menahan imbang Arab Saudi. Sementara Australia kalah dari Bahrain di kandang sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: