Reaksi Roberto Mancini yang Geram Gegara Ditahan Imbang dengan Indonesia: 'Tidak Ada Hasilnya'

Reaksi Roberto Mancini yang Geram Gegara Ditahan Imbang dengan Indonesia: 'Tidak Ada Hasilnya'

Roberto Mancini-Instagram @RobertoMancini-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Pelatih tim nasional sepak bola Arab Saudi, Roberto Mancini dibuat geram gegara anak asuhya ditahan imbang dengan Indonesia.

Dalam laga perdana yang mempertemukan Garuda dan Elang Hijau di King Abdullah Sports City Stadium, Jeddah, Jumat 6 September 2024, skor imbang 1-1 menjadi penentu.

Juru taktik The Green Falcons yang berasal dari Italia sangat tidak suka dengan hasil imbang atas anak asuh Shin Tae-yong, bahkan menurutnya seperti 'Tidak Ada Hasilnya'

Perlu diketahui, jika suatu pertandingan imbang, maka poin yang didapat atas permainan tersebut tidak ada artinya, persis seperti hasil laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Indo dan Arab ini.

BACA JUGA:Usaha PSSI Terbayar, Penyelamatan Maarten Paes di Dalam Kotak Penalti Tahan Arab Saudi Unggul

Anak asuh Shin Tae-yong berhasil tampil memukau di babak pertama, susunan pemain 5-4-1 yang erat kaitannya dengan formasi defensif, tapi malah tampil lebih agresif di awal.

Gol Ragnar Oratmangoen di menit ke-19 mengantarkan skuad Garuda unggul sementara atas Elang Hijau. Hingga akhirnya Roberto kesal dengan permainan anak asuhnya di lapangan. 

"Indonesia tampil bagus pada babak pertama unggul lebih dulu lewat gol pemain depannya pada menit ke-19" ujar pelatih asal Italia tersebut dalam sela-sela waktu usai pertandingan. 

Ragnar yang akrab disapa Wak Haji akhirnya membuktikan diri, bahwasanya dia adalah pemain depan yang bisa diandalkan. Ketenangannya di dalam kotak penalti menjadi sorotan tersendiri. 

BACA JUGA:Punya Rekor Kandang yang Ngeri dan Dilatih Roberto Mancini, Arab Saudi jadi Lawan Berat Timnas Indonesia

Di pertandingan ini, Arab Saudi langsung membalas dengan tendangan roket yang berhasil mengecoh Maarten Paes, hingga akhirnya kebobolan. 

Musab Al Juwayr yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-45+3, skor 1-1 rupanya bertahan hingga akhir laga ini.

Baik Indonesia maupun Arab Saudi, kedua tim ini hanya membawa pulang 1 poin gegara imbang dalam permainan kali ini.

Roberto Mancini memang geram, lantaran anak asuhnya sudah tampil kurang memuaskan, padahal sewaktu sesi latihan, Elang Hijau tampil all-out bak ingin mengalahkan Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: