Maarten Paes Urutan ke-4 Dalam 7 Pemain Bintang Asia Terbaik, Versi FIFA Kualifikasi Piala Dunia 2026!

Maarten Paes Urutan ke-4 Dalam 7 Pemain Bintang Asia Terbaik, Versi FIFA Kualifikasi Piala Dunia 2026!

Maarten Paes -Radarindramayu.com-Tangkapan layar - detikSport

RADARINDRAMAYU.COM - Di himpun dari laman resmi FIFA setalah perjalanan panjang menuju panggung global Piala Dunia FIFA 2016 di Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko.

Lalu kini berlanjut dengan ajang bergengsi Piala Dunia di Asia pada bulan September ini.Debut yang di nanti-nantikan oleh pecinta sepakbola Indonesia keeper FC Dallas. Nama Maarten Paes masuk dalam pemain bintang terbaik versi FIFA.

dalam ajang bergengsi Piala Dunia Asia, FIFA mencatat ada tujuh pemain terbaik Asia di laman resmi nya. Dalam deretan nama-nama tujuh pemain tersebut ada nama Maarten Paes, 

Ya Nama Paes tercatat dalam laman resmi FIFA ia berada pada urutan ke empat. Sang pemain FC Dallas lagi-lagi mendapat sorotan dari FIFA dalam daftar nama pemain bintang terbaik.

BACA JUGA:Jay Idzes Ungkap Percaya Diri Melawan Arab Saudi Apapun Hasilnya

Ada sejumlah bintang dalam pertandingan Piala Dunia Asia 2026. Baik yang sudah memiliki pengalaman hingga yang sedang naik daun akan berlaga di ajang bergengsi ini. Lalu siapa saja tujuh pemain bintang terbaik yang dimaksud Oleh FIFA? Simak berikut ini.

1.Mehdi Taremi - Iran

Kiprah Taremi sebagai penyerang sedang berada di puncaknya lantaran baru saja mengamankan kepindahan ke klub raksasa sekaligus juara bertahan Serie A Italia, Inter Milan.

Pemain senior dengan berbekal pengalaman nya menjadi andalan Team Melli untuk mengawali putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 bulan ini menghadapi Kyrgyzstan dan Uni Emirat Arab (UEA).

BACA JUGA:Tidak Hanya Mauro Zijlstra dan Ole Romeny, Rupanya Calon Pemain Naturalisasi Ini Jadi Incaran PSSI Selanjutnya

2.Yang Min-hyeok - Korea Selatan

Kiprah Min-hyeok, yang dikenal sebagai pemain sayap dengan kelincahan dan kecepatan mumpuni, telah menjadi sensasi di liga domestik Korea Selatan atau K League, dan akan melanjutkan kariernya di Inggris bersama Tottenham Hotspur mulai Januari mendatang setelah meneken kontrak lima tahun pada musim panas ini.

3.Ali Jasim - Irak

Kiprah Ali Jasim sebagai penyerang sayap sangat istimewa bagi skuad Irak. Setelah berperan penting mengantarkan Lions of Mesopotamia lolos ke Olimpiade Paris 2024, kini pemain berusia 20 tahun itu kembali menjadi andalan negaranya di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 menghadapi Oman dan Kuwait.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: