STY Siapkan Strategi Khusus Lawan Bek Arab Saudi, Kata Shin Tae-yong: 'Bukan Masalah Untuk Kami'

STY Siapkan Strategi Khusus Lawan Bek Arab Saudi, Kata Shin Tae-yong: 'Bukan Masalah Untuk Kami'

STY Siapkan Strategi Khusus Lawan Bek Arab Saudi, Kata Shin Tae-yong: 'Bukan Masalah Untuk Kami'-ss inews-radarindramayu.com

RADARINDRAMAYU.COM - Besok, tepatnya pada tanggal 5 September 2024, akhirnya laga perdana Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan dimulai. Sejauh mana persiapan Timnas Indonesia saat ini?

Menjelang laga melawan Arab Saudi alias The Green Falcon, yang sudah berlangganan lolos ke Piala Dunia.

Hal ini tentu berpotensi memberikan pressure atau tekanan yang cukup berat bagi para pemain Timnas Indonesia.

Terlebih lagi, salah satu bek andalan Arab Saudi yakni Ali Albulayhi memang sangat terkenal akan persona-nya sebagai sosok yang sangat Provokatif.

BACA JUGA:Diam Diam Exco PSSI Ungkap Ada Calon Pemain Naturalisasi yang Baru, Segera OTW Indonesia Bulan Ini!

Hal ini sudah seringkali tercermin, bahkan dalam pertandingan-pertandingan besar sekalipun, seperti saat melawan Messi dan juga Ronaldo.

Dimana Ali Albulayhi tetap mempertahankan persona provok dan eksplosif-nya ini.

Tidak hanya itu, fisik dan juga gaya permainan yang dimiliki Albulayhi juga perlu diwaspadai, dimana ia seringkali bermain kasar.

Rencana Shin Tae-yong

BACA JUGA:Prediksi Formasi Indonesia vs Arab Saudi, Nathan Temani Thom Haye di Tengah, Sandy Walsh Pindah Posisi ke Bek

Meski begitu, sepertinya Shin Tae-yong melihat ini sebagai masalah yang bukan terlalu besar, dan bahkan ia memiliki rencana tersendiri untuk melawan Bek tersebut.

Menurutnya, pemain seperti Albulayhi memang perlu diantisipasi dengan baik, namun ia bukanlah masalah utama untuk Timnas Indonesia.

"Hal seperti itu tidak akan menjadi masalah untuk kami. Pemain yang biasa kasar di pertandingan, ya selamanya akan tetap begitu. Sebaliknya, kami harus bisa mengantisipasi itu dengan baik," ujar STY yang dikutip dari kanal Youtube Galz.

Selain itu, STY juga mengatakan bahwa ia sudah memberikan persiapan untuk menghadapi tindak kasar kepada para pemain Timnas Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: