Erick Thohir Mode Bersih-Bersih, Begini Komentar Tegas Ketua Umum PSSI Tanggapi PSSI PHK Massal Karyawan!

Erick Thohir Mode Bersih-Bersih, Begini Komentar Tegas Ketua Umum PSSI Tanggapi PSSI PHK Massal Karyawan!

PSSI Tanggapi PSSI PHK Massal Karyawan-Foto : Radar Indramayu-Radarindramayu.com

RADARINDRAMAYU.COM - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia atau yang kerap masyarakat kenal sebagai PSSI PHK Massal 43 karyawannya (03/09/2024). 

Kabar buruk menimpa salah satu organisasi besar yang berperan penting dalam kemajuan sepak bola Tanah Air, PSSI. 

Lewat halaman Instagram @meme.comic.timnas, Arya Sinulingga selaku Exco PSSI menjelaskan jika PSSI ada "permainan licik" yang terjadi dalam pengelolaan media sosial yang diinisiasi oleh oknum Karyawan PSSI. 

Tidak hanya Arya Sinulingga yang memberikan respons, sang Ketua Umum PSSI Erick Thohir, juga memberikan respon tegas terkait Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) karyawan PSSI ini. 

BACA JUGA:Eks Pelatih Paris Saint Germain Ditaklukan STY, Roberto Mancini Korban Selanjutnya? Indonesia Vs Arab Saudi

Lewat halaman Instagram resmi Erick Thohir @erickthohir, Ketua Umum PSSI tersebut menjelaskan jika Erick Thohir berkomitmen untuk memperbaiki sepak bola Indonesia secara menyeluruh. 

Salah satunya adalah dengan melakukan pemberhentian terhadap kegiatan-kegiatan ilegal terhadap sepak bola Indonesia, khususnya Timnas Indonesia

"Alhamdulillah, ketika di tahun pertama (masa jabatan) kita fokus. Mengenai bersih-bersih Tim Nasional, kita rubah pola pikirnya, kita perbaiki, hasilnya baik," jelas Erick Thohir.

Tidak hanya itu, Erick Thohir juga menerangkan jika pembersihan terhadap kegiatan-kegiatan ilegal tidak hanya di Timnas Indonesia, tapi di dalam Liga Indonesia juga, khususnya Liga 1

BACA JUGA:Statistik Pertandingan Indonesia Vs Arab Saudi, Indonesia Tak Kalah Jauh, Harapan Menang Masih Sangat Tinggi!

"Di tahun berikutnya, kita juga bersih-bersih Liga. Liga 1 kita udah bersih-bersih, tidak ada lagi match fixing, kalau ada lagi, kita gigit," tambah Erick Thohir. 

Ketua Umum PSSI tersebut juga menerangkan jika Liga 2 akan mengalami pembersihan juga terhadap hal-hal ilegal. Perlakuan sama dan rata, seperti Liga 1 demi ekosistem sepak bola yang lebih baik.

"Tadi saya sampaikan juga Liga 2, kalau ada macem-macem juga laporin, saya akan gigit juga," respon Erick Thohir tegas. 

Erick Thohir juga menanggapi kasus PHK Massal yang tengah terjadi di PSSI dan diunggahnya pada hari Selasa, 3 September, 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: