Momen Lucu Timnas Indonesia Jelang Laga Kontra Arab Saudi, Maarten Paes Jadi Teman Sekamar Sandy Walsh!

Momen Lucu Timnas Indonesia Jelang Laga Kontra Arab Saudi, Maarten Paes Jadi Teman Sekamar Sandy Walsh!

Momen Lucu Timnas Indonesia Jelang Laga Kontra Arab Saudi-Foto : Timnas Indonesia @Instagram-Radarindramayu.com

RADARINDRAMAYU.COM - Kehangatan yang tercipta dari para punggawa Timnas Indonesia nampaknya terasa hingga hati para penggemar.  

Senin, 2 September 2024, para pemain naturalisasi yang didominasi oleh para pemain abroad atau yang berlaga di luar negeri sudah sampai di Arab Saudi

Menyusul para pemain Timnas Indonesia yang sudah berangkat terlebih dahulu, kini line-up Timnas lengkap sepenuhnya. 

26 Pemain pilihan Shin Tae-Yong sudah berkumpul dan memulai latihan. Terdiri dari para pemain BRI Liga 1, pemain naturalisasi, juga pemain abroad.

BACA JUGA:Kesederhanaan Paus Fransiskus saat Kunjungan ke Indonesia, Tak Pakai Jet Pribadi, Menginap di Kedutaan Vatikan

Berkumpulnya para pemain ini lantas menciptakan sebuah kehangatan di antara para pemain. 

Mulai dari para pemain naturalisasi yang saling bersanda gurau, hingga Shin Tae-Yong yang masih usil mengerjai anak didiknya. 

Momen hangat ini tentunya menimbulkan ribuan respons positif dari para penggemar dan pengamat. Blend-in dan bonding yang telah Shin Tae-Yong buat faktanya berhasil menyatukan para pemain. 

Berbagai kejadian demi kejadian-pun mulai viral di media sosial. Mulai dari momen lucu para pemain, hingga momen dramatis para pemain Timnas.

BACA JUGA:Indonesia Patut Waspada! Jelang Pertandingan Indonesia Vs Arab Saudi, Arab Saudi Meraih 4 Kali Kemenangan

Salah satu momen lucu terjadi di antara dua pemain naturalisasi Timnas Indonesia. Sandy Walsh dan sang penjaga gawang Maarten Paes

Kedua pemain naturalisasi yang telah mendapatkan namanya masing-masing di Indonesia ini kembali "mengocok perut" para penggemar Indonesia.

Maarten Paes yang dipasangkan satu kamar dengan Sandy Walsh tampak antusias menyambut teman sekamar barunya tersebut.

Terlihat dari sebuah Instagram Story dari Sandy Walsh @sandywalsh yang memperlihatkan Maarten Paes yang meladeni kelakuan Sandy yang tengah mengabadikan momen untuk Instagramnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: