Waduh! Jelang Arab Saudi vs Indonesia, Rapor Merah Pemain Abroad di Level Klub, Match Fitness Belum Tercapai?

Waduh! Jelang Arab Saudi vs Indonesia, Rapor Merah Pemain Abroad di Level Klub, Match Fitness Belum Tercapai?

Jelang Arab Saudi vs Indonesia performa para pemain abroad di klub belum memuaskan.-Ragnar Oratmangoen - tangkapan layar Instagram-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Jelang pertandingan Arab Saudi vs Indonesia, rapor para pemain abroad di liga Eropa tergolong kategori merah. Bahkan ada yang belum dapat menit bermain.

Pertandingan Arab Saudi vs Indonesia di Round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia akan dilaksanakan di King Abdullah Sport City, Kota Jeddah.

Stadion ini, kabarnya sengaja dipilih karena Arab Saudi tidak pernah kalah ketika bermain di sana.

Belum lagi kondisi cuaca yang diperkirakan cukup panas dan berpotensi membuat para pemain abroad Timnas Indonesia kelelahan.

BACA JUGA:Coaching Clinic Aldi Satya Mahendra di SMK Pertiwi Kuningan, Wujudkan Mimpi Jadi Juara Pakai Yamaha R25

BACA JUGA:Rizky Ridho Dijewer, Ramadhan Sananta - Kambuaya Dilempar Bola, Begini Kerasnya Latihan Shin Tae-yong

Pada Kamis, 4 September 2024 diperkirakan suhu udara di siang - malam hari berkisar antara 34 sampai dengan 37 derajat celcius.

Laga Kualifikasi Piala Dunia tersebut direncanakan dimulai sekitar pukul 22.00 waktu setempat atau di Indonesia pada 5 September 2024 sekitar pukul 01.00 dini hari WIB.

Menjelang pertandingan tersebut skuad asuhan Roberto Mancini sudah mulai melakukan latihan untuk menghadapi anak asuh Shin Tae-yong.

Kendati demikian, sejumlah kendala dihadapi oleh Timnas Indonesia baik dalam persiapan, match fitness maupun kesiapan pemain.

BACA JUGA:Rumah Hidroponik Pacu Kreativitas Remaja, Kelola Lahan Terbatas untuk Hasilkan Sumber Asupan Gizi Masyarakat

BACA JUGA:Begini Cara Indonesia Menang Melawan Arab Saudi Menurut Shin Tae-Yong, Otw Sukseskan Misi Mencuri Poin!

Setidaknya ada 2 pemain Timnas Indonesia yang tidak bisa diturunkan yakni Jordi Amat karena mengalami cidera hingga diperkirakan baru pulih 1 bulan ke depan.

Kemudian Justin Hubner yang belum bisa bermain karena akumulasi kartu kuning serta Maarten Paes juga belum bisa dimainkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: