Indonesia Berhasil Kalahkan 'Anak Emas FIFA' Banyak Pemain Diaspora Kepincut, Salah Satunya Berinisial M

Indonesia Berhasil Kalahkan 'Anak Emas FIFA' Banyak Pemain Diaspora Kepincut, Salah Satunya Berinisial M

Mauro Zijlstra calon pemain diaspora baru Timnas Indonesia semakin dekat dengan proses naturalisasi. -Instagram Story @maurozijlstra-radarindramayu.com

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Wisata Air Terbaik di Indramayu: Destinasi Seru Libur Akhir Pekan

Nama pemain yang digadang-gadang berinisial M dan semakin dekat dengan naturalisasi dan Timnas Indonesia adalah Mauro Zijlstra. 

PSSI memang belum memberikan detail langsung terkait pemain FC Volendam U21 ini, namun semua rumor pemain diaspora baru itu mengerucut kepada nama Mauro.

Penyerang muda berusia 19 tahun ini sangat terbuka untuk bisa membela Timnas, bahkan dirinya mengaku sudah mendapatkan panggilan dari Asosiasi Sepakbola Indonesia.

"Ya, sudah ada panggilan dari (PSSI) saya sendiri sangat terbuka untuk (naturalisasi) hanya tinggal menunggu kedepannya saja bagaimana" ujar Mauro saat dalam sesi obrolan bersama Yussa Nugraha. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kebakaran Toko Material di Desa Sukaurip Indramayu

Baru-baru ini, penyerang FC Volendam U21 ini sudah mengirimkan dokumen dan berkas penting untuk pengajuan naturalisasi kepada PSSI. 

Berhubung sudah mengirimkan dokumen, berarti tandanya Mauro Zijlstra sebentar lagi bisa diproses untuk menjadi WNI dalam proses naturalisasi. 

Exco PSSI Arya Sinulingga juga mengatakan dalam kanal YouTube miliknya via Bebas Podcast, dia membeberkan fakta bahwa akan ada pemain diaspora batu yang akan datang ke tanah air.

"Pemain baru mungkin akan datang saat jeda FIFA Matchday yaitu tanggal 3,4,5,6,7, dan untuk nama pemainnya belum kami sebutkan siapa orangnya" ujar Arya. 

BACA JUGA:Hasil Akhir Indonesia Vs Thailand U-20 Seoul Earth On Us Cup 2024, Garuda Muda Tumbang 2-0 Atas Thailand!

Semoga saja Mauro Zijlstra benar-benar datang ke Indonesia dan bertemu dengan Erick Thohir untuk menjalani naturalisasi, apalagi Zijlstra sudah kirim dokumen dan berkas penting. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: