Hasil Akhir Indonesia Vs Thailand U-20 Seoul Earth On Us Cup 2024, Garuda Muda Tumbang 2-0 Atas Thailand!

Hasil Akhir Indonesia Vs Thailand U-20 Seoul Earth On Us Cup 2024, Garuda Muda Tumbang 2-0 Atas Thailand!

Hasil Akhir Indonesia Vs Thailand U-20 Seoul Earth On Us Cup 2024-Foto : Tempo - Edited By Radar Indramayu-Radarindramayu.com

RADARINDRAMAYU.COM - Seoul Earth On Us Cup 2024 belum berakhir. 

Setelah sukses menumbangkan Argentina U-20, Timnas Indonesia harus kembali bertanding melawan salah satu tim terkuat di Asia, Thailand

Rematch Piala AFF U-19 2024 ini berlangsung sangat sengit. 

Bahkan laga ini terbilang lebih sengit dibanding laga melawan Argentina. Dimana Indonesia dapat keluar sebagai pemenang atas negara pemuncak ranking FIFA tersebut.

BACA JUGA:PSSI Ungkap Tidak Hanya Ole Romeny yang Tertarik Menjadi Pemain Naturalisasi Timnas, Siapa Sajakah Mereka?

Laga ini merupakan laga yang tidak terduga oleh para pengamat maupun penggemar Timnas Indonesia

Tidak disangka-sangka Thailand yang kalah dari Indonesia dalam ajang Piala AFF U-19 dapat memberikan perlawanan yang sengit. 

Bahkan Thailand unggul satu poin sejak babak pertama lewat kesalahan yang dibuat para lini bertahan Indonesia pada menit ke-10. 

Ketertinggalan Indonesia terus berlanjut hingga babak kedua. Dimana sayangnya hingga 60 menit lamanya permainan Indonesia belum berhasil membalas ketertinggalan sama sekali.

BACA JUGA:Hitungan Jam Transfer Window Eropa Ditutup, Thom Haye Belum Dapat Klub, 5 Liga Ini Masih Buka, ke Arab Saudi?

Thailand bermain dengan sangat agresif di babak kedua. Permainan agresif Thailand lantas menyulitkan permainan Timnas Indonesia asuhan Indra Sjafri.

Permainan agresif Thailand memakan korban pada menit ke-67. Arlyansyah yang baru saja masuk di babak kedua harus terkena tackle yang tidak bersih dari pemain bertahan Thailand. 

Sehingga wasit menghadiahi kartu kuning untuk pemain bertahan Thailand di menit ke-67.

Tidak mau kalah, para Garuda Muda juga membalas permainan agresif dengan permainan agresif satu menit setelahnya. Pada menit ke-68 Toni Firmansyah berhasil menggagalkan serangan Thailand.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: