Tak Terima Psywar dari Jay Idzes, Pemain Jepang Ritsu Doan Ancam Indonesia: 'Kami Paling Kuat di Asia!'

Tak Terima Psywar dari Jay Idzes, Pemain Jepang Ritsu Doan Ancam Indonesia: 'Kami Paling Kuat di Asia!'

Adu Psywar antara Pemain Indonesia Jay Idzes dan Pemain Jepang Ritsu Doan. -Kolase Gambar-radarindramayu.com

BACA JUGA:Hajime Moriyasu, Pelatih Jepang Sindir Taktik Kotor di Kualifikasi Piala Dunia, 'Bukan Gini Caranya'

Skor 3-0 berlalu buat Indonesia, tapi langkah skuad Garuda untuk menembus pertahanan Jepang hingga menit akhir masih tetap dilancarkan. 

Sandy Walsh pada menit ke-90+1 dirinya berhasil merobek jala gawang dari Samurai Biru, skor 3-1 bertahan hingga akhir laga.

Kekalahan di Piala Asia membuat Indonesia kembali meningkatkan kinerja dan performa para pemain, coach Shin juga sudah menyiapkan banyak strategi. 

Salah satu strategi jangka panjang STY adalah dengan merekrut pelatih striker Yeom Ki-hun yang siap meningkatkan lini serang skuad Garuda untuk diturunkan saat R3 Kualifikasi Piala Dunia. 

BACA JUGA:Desa Tinumpuk Bersinar, Raih Juara Umum MTQ Kecamatan Juntinyuat

Atas kemenangan saat membungkam Indonesia di Piala Asia, makanya pemain Jepang Ritsu Doan merasa bahwa psywar yang disebarkan oleh Jay Idzes adalah hal yang percuma. 

Padahal, Samurai Biru belum mengetahui kekuatan Timnas Indonesia yang sekarang sudah mengalami perkembangan pesat dan sudah siap membalikkan keadaan.

Kembali ke Jay Idzes, pemain yang berhasil cetak sejarah usai menjadi orang Indonesia pertama yang berhasil menjajaki rumput Serie A Liga Italia, tengah mengaku siap untuk berlaga di round 3.

"Saya sudah siap seratus persen untuk Kualifikasi Piala Dunia, mari satukan kekuatan kita semua, Kita Garuda!" tegas pemain 24 tahun tersebut. 

BACA JUGA:DPRD Kabupaten Indramayu Periode 2024-2029 Resmi Dilantik

Wajar bila kedua tim yang berstatus sebagai rival akan tebar psywar sebelum bertemu dan bertanding secara head-to-head. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: