Tak Terpengaruh Isu Rumah Tangga dengan Azizah Salsha, Pratama Arhan Dipastikan Tetap Bela Timnas Indonesia

Tak Terpengaruh Isu Rumah Tangga dengan Azizah Salsha, Pratama Arhan Dipastikan Tetap Bela Timnas Indonesia

Tak Terpengaruh Isu Rumah Tangga dengan Aziza Salsha, Pratama Arhan Dipastikan Tetap Bela Timnas Indonesia-Foto: Ist/@pratamarhan8-radarindramayu.com

RADARINDRAMAYU.COM - Status Pratama Arhan sebagai pemain Timnas Indonesia untuk putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 tidak terpengaruh meski diterpa isu rumah tangga.

Sebagaimana diketahui, di tengah pemanggilan Pratama Arhan ke Timnas Indonesia jelang melakoni round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, rumah tangganya dengan Azizah Salsha diterpa isu tidak sedap.

Meski begitu, sang pemain tetap menjadi salah satu pilihan pelatih Shin Tae-yong dan dipastikan bakal membela Timnas Indonesia.

Kabar kepastian tersebut disampaikan oleh Ketua Badan Tim Nasional (BTN) sekaligus manajer timnas, Sumardji.

BACA JUGA:Ingatkan Pemain Persib, Bojan Hodak Ogah Maung Bandung Kebobolan Lagi Saat Lawan Arema FC

BACA JUGA:Mahasiswa KKN-T Nusantara Implementasi Pembelajaran Digital di SDN 2 Kampung Kota Agung

Di tengah isu tidak sedap lantaran sang istri diduga melakukan perselingkuhan, Pratama Arhan saat ini masih berada di Korea Selatan bersama klub Suwon FC. 

Namun, isu yang kadung menjadi perbincangan publik itu sempat ditegaskan Azizah Salsha, istri Pratama Arhan adalah kabar tidak benar. Diakui selebgram yang juga putri anggota DPR RI, Andre Rosiade itu rumah tangganya dengan bek kiri Timnas Indonesia sedang baik-baik saja.

Untuk itu, Sumardji menegaskan bahwa semuanya masih berjalan sesuai rencana awal.

"Sampai saat ini, Arhan masih dipanggil Timnas Indonesia untuk Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia," ujar Sumardji seperti dikutip radarindramayu.com dari disway.id (Disway National Network) pada Sabtu 24 Agustus 2024.

BACA JUGA:Persib Bandung Tak Gentar Hadapi Juara Piala Presiden 2024, Gustavo Franca: Kami Juara Liga

BACA JUGA:Pelaku Bullying di Pasekan Indramayu Minta Maaf, Cium Kaki Korban

"Arhan tetap fokus dan saya sudah banyak bicara sama Arhan. Sama sekali tidak akan terpengaruh berkaitan dengan soal pemberitaan yang lagi viral di luar," tegasnya.

Sementara itu, Timnas Indonesia dijadwalkan bakal melakoni laga perdana di grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada 6 September 2024 mendatang saat dijamu Arab Saudi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: