Persib Bandung Tak Gentar Hadapi Juara Piala Presiden 2024, Gustavo Franca: Kami Juara Liga

Persib Bandung Tak Gentar Hadapi Juara Piala Presiden 2024, Gustavo Franca: Kami Juara Liga

Persib Bandung Tak Gentar Hadapi Juara Piala Presiden 2024, Gustavo Franca: Kami Juara Liga-Foto: Ist/@gdefranca_-radarindramayu.com

RADARINDRAMAYU.COM - Jelang menghadapi juara turnamen pramusim Piala Presiden 2024, Arema FC, bek Persib Bandung Gustavo Franca mengaku tak gentar.

Duel sengit antara Persib Bandung vs Arema FC itu bakal dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Minggu 25 Agustus 2024.

Bek asing asal Brazil tersebut mengaku tidak gentar menghadapi Arema FC yang baru saja menjuarai Piala Presiden 2024 beberapa waktu lalu.

Pemain bernomor punggung empat itu lebih mengabaikan status juara Arema FC dan memilih fokus pada persiapan tim.

BACA JUGA:Jadwal Persib Bandung di AFC Champions League 2, Pertandingan Pertama Lawan Kapten Timnas Indonesia

BACA JUGA:Cetak Brace Jadi Momen Pembuktian di Persib Bandung, Perasaan Tyronne del Pino Campur Aduk

Menurutnya, kesiapan tim lebih penting untuk menentukan hasil akhir dalam sebuah pertandingan sepak bola.

"Ya (Arema FC adalah juara Piala Presiden) tapi kami adalah juara liga. Itu harus ada dalam pikiran kami. Kami tidak menaruh perhatian untuk sesuatu di luar tim, kami lebih memikirkan persiapan tim di latihan, ini sepak bola," kata Gustavo Franca seperti dikutip radarindramayu.com pada Jumat 23 Agustus 2024.

Jelang menghadapi Arema FC, Persib Bandung sudah menggelar serangkaian persiapan, mulai dari evaluasi hingga latihan taktik.

Pemilik nama lengkap Gustavo Moreno de Franca itu enggan larut dan mengingat hasil di pertandingan sebelumnya. Di mana, saat itu Persib Bandung hampir meraih kemenangan sebelum akhirnya bisa diimbangi tuan rumah Dewa United 2-2.

BACA JUGA:Dibocorkan Sang Agen, Ternyata Ini Ambisi Thom Haye Hingga Tolak Tawaran Sejumlah Klub

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata Religi Indramayu yang Patut Dikunjungi, Mulai dari Masjid Sampai Ziarah Makam

Dikatakan Franca, ia dan rekan-rekannya di Persib Bandung masih dengan mentalitas juara sehingga optimis untuk mendapatkan hasil terbaik.

"Kami tidak melihat hasil sebelumnya, kami berlatih dengan cara yang sama dan mentalitas yang sama untuk terus bekerja keras setiap hari dari segi taktikal, fisikal, semuanya, untuk lebih baik," tuturnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: