Hari ini, 123 Formasi CPNS 2024 Resmi Dibuka!

Hari ini, 123 Formasi CPNS 2024 Resmi Dibuka!

Untuk pelamar yang berminat, silakan mendaftar melalui link https://sscasn.bkn.go.id, pendaftaran dibuka hari ini 20 Agustus 2024 sampai 6 September 2024.-istimewa-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID – Kabar gembira bagi para pencari kerja di Kabupaten Indramayu! Pemerintah Kabupaten Indramayu resmi membuka pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2024.

Pendaftaran CPNS 2024 di Indramayu dimulai pada hari ini, Selasa (20/8/2024), dan akan berlangsung hingga tanggal 6 September 2024.

Sebanyak 123 formasi telah disiapkan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia di berbagai sektor pelayanan publik.

Peluang emas ini tentu tidak boleh dilewatkan bagi para lulusan yang memiliki kualifikasi sesuai dengan formasi yang tersedia.

BACA JUGA:HUT RI di IKN, 18 SPKLU PLN Layani 340 Transaksi Pengisian Mobil Listrik

Dari total 123 formasi yang dibuka, Pemkab Indramayu memprioritaskan tenaga kesehatan dan tenaga teknis, yaitu 38 tenaga kesehatan dan 85 tenaga teknis.

Hal ini menunjukkan komitmen pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan dan pembangunan di berbagai bidang.

Menurut Plt. Kepala BKPSDM Indramayu, Deden Bonni Koswara, tenaga teknis ini meliputi 82 formasi umum, 2 formasi penyandang disabilitas, dan 1 formasi lulusan terbaik.

“Sebanyak 123 formasi yang dibutuhkan, nantinya akan ditempatkan di berbagai kantor dinas yang ada di Kabupaten Indramayu,” ujar Deden, Selasa (20/8/2024).

BACA JUGA:Seminar Wawasan Kebangsaan, Jalin Kerukunan Menuju Pilkada Damai Indramayu 2024

Bagi para calon pelamar yang berminat, pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui situs resmi SSCASN (https://sscasn.bkn.go.id).

Pastikan untuk mempersiapkan seluruh dokumen persyaratan yang dibutuhkan, seperti KTP, ijazah, transkrip nilai, dan dokumen pendukung lainnya.

Lebih lanjut, kata Deden, seleksi administrasi akan dilakukan tanggal 7-13 September 2024, lalu pengumuman hasil seleksi administrasi akan dilaksanakan tanggal 14 sampai 17 September 2024.

Persaingan untuk menjadi ASN tentu sangat ketat. Agar dapat lolos dalam seleksi, para calon pelamar perlu mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Lantik Tiga Menteri, Satu Wamen, dan Tiga Kepala Lembaga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: