Peduli! Pemkab Indramayu Berikan 1000 Paket Sembako di Gabuswetan

Peduli! Pemkab Indramayu Berikan 1000 Paket Sembako di Gabuswetan

Bupati Indramayu, Nina Agustina, meninjau langsung Gerakan Pangan Murah (GPM) di halaman Kantor Kecamatan Gabuswetan (30/7/2024).--radarindramayu.id

GABUSWETAN, RADARINDRAMAYU.ID – Pemerintah Kabupaten Indramayu, melalui Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Indramayu, dan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Indramayu, memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat Kecamatan Gabuswetan (30/7/2024).

Pemberian sembako juga bersamaan dengan kegiatan Gerakan Pangan Murah (GPM), dalam upaya menekan laju inflasi dan menjaga stabilitas harga bahan pokok. 

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Gabuswetan ini disambut antusias oleh masyarakat.

Selain menekan laju inflasi, Hj. Nina Agustina, S.H., M.H., C.R.A., Bupati Indramayu, mengatakan bahwa GPM juga merupakan salah satu langkah dalam mewujudkan visi Indramayu Bermartabat.

“Alhamdulillah, kegiatan ini dilakukan demi realisasi visi Indramayu Bermartabat," ujarnya.

BACA JUGA:Masih Ingat Kasus Pegawai PDAM yang Unggah Foto Megawati? Polisi Sebut Penyelidikan Masih Berjalan

Nina juga menambahkan bahwa program ini akan terus dilakukan dalam 31 kecamatan di Kabupaten Indramayu.

"Akan terus dilaksanakan secara berkelanjutan di 31 Kecamatan se-Kabupaten Indramayu,” ucapnya. 

Sekretaris Kecamatan Gabuswetan, Nono sugiono,AmKep., SKM., mengonfirmasikan bahwa, data bantuan sembako tersebut sudah diterima oleh pihak Kecamatan Gabuswetan dari TPID Indramayu dan BAZNAS Indramayu

"Data gerakan pangan murah 1000 paket dari TPID kabupaten (Indramayu), sedangkan yang 100 juga datanya kami terima dari BAZNAS Kabupaten, Kang," ujar Nono kepada Radar Indramayu (30/7/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: