Alfamart dan Sweety Dry X-Pert Helat Posyandu

Alfamart dan Sweety Dry X-Pert Helat  Posyandu

POSYANDU _Alfamart bersama sweety Dray X_Pert gelar posyandu di sejumlah wilayah kabupaten dan kota di Indonesia-Anang Syahroni-Radar indramayu

BACA JUGA:Informa Living Plaza Cirebon Gelar Anniversary Sale

Kami berharap para Ibu Indonesia bisa sadar akan pentingnya memilih popok yang serap cepat dan tetap kering untuk mendukung tidak hanya kesehatan kulit bayi, tapi juga aktivitasnya,” jelas Maggie Effendy, Associate Marketing Director, Head of Baby and Child Care, Kimberly-Clark Softex Indonesia. 

Seperti Carneti, bersama anaknya yang datang di posyandu Alfamart Kedokan Agung, Posyandu ini lebih meriah dari yang biasa saya ikut, saya juga dapat voucher produk gratis Sweety, Alhamdulillah sangat membantu ya" ujarnya. 

Sama juga diungkapkan oleh Wasirih di Indramayu, ia senang datang ke posyandu di lokasi yang dekat dengan rumahnya. "Saya pikir posyandu ini seperti biasanya ternyata anak saya juga diberi hadiah sehabis imunisasi, terimakasih Alfamart, Sweety, semoga makin sering diadakan," serunya. 

Informasi jadwal lokasi dan waktu pelaksanaan posyandu ini bisa diketahui melalui akun instagram @alfamart.tv dan @sweetycareid, follow dan perbarui informasi lengkap di akun tersebut. (dun/Oni)

BACA JUGA:Wujudkan Smart City di IKN, PLN Siapkan Jaringan Listrik Terintegrasi Layanan Teknologi Digital

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: