Alfamart dan Sweety Dry X-Pert Helat Posyandu

Alfamart dan Sweety Dry X-Pert Helat  Posyandu

POSYANDU _Alfamart bersama sweety Dray X_Pert gelar posyandu di sejumlah wilayah kabupaten dan kota di Indonesia-Anang Syahroni-Radar indramayu

INDRAMAYU, INDRAMAYU.ID - Alfamart bersama dengan Sweety mengadakan rangkaian program posyandu di 32 kota/ kabupaten. Kegiatan posyandu digelar di halaman gerai Alfamart yang dekat dengan pemukiman warga. 

"Program posyandu tersebut diberi nama  “Alfamart Sahabat Posyandu”. Sudah.  dilaksanakan lebih dari 100 titik selama periode Juni hingga Agustus 2024,"jelas 

Corporate Communications GM Alfamart, Rani Wijaya, kepada wartawan, belum lama ini. 

Menurut Rani, sebanyak 25.000 balita dan anak ditargetkan bisa memanfaatkan fasilitas-fasilitas posyandu ‘plus’ yang dibuka untuk umum ini. 

BACA JUGA:Klarifikasi Jenderal Polisi (Purn) Tan Sri Drs. Da'i Bachtiar, P.S.M., A.O.Terkait Kasus Vina Cirebon

Program Alfamart Sahabat Posyandu kali ini istimewa, karena selain fasilitas reguler posyandu, Alfamart bersama Sweety akan membagikan 500.000 popok gratis. Hal ini sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan tubuh dan kulit anak Indonesia.

Fasilitas posyandu seperti mengukur tinggi dan berat badan, pemberian imunisasi, konsultasi gizi, penyuluhan kesehatan kepada para ibu hamil oleh kader posyandu. 

Tidak hanya itu, lanjut Rani, para peserta akan mendengarkan edukasi tentang pentingnya memilih popok yang menjamin kulit bayi. Agar tetap kering dan mendapatkan voucher spesial yang bisa ditukarkan dengan produk Sweety Dry Xpert terbaru bagi 100 peserta pertama yang datang ke posyandu 

Ditambahkannya, Alfamart Sahabat Posyandu adalah bentuk community program yang Alfamart rutin laksanakan dalam upaya pemberdayaan masyarakat. Guna mendukung pencegahan stunting pada balita, sekaligus bagian wujud kontribusi Alfamart sebagai toko komunitas yang hadir memberi manfaat bagi masyarakat. 

BACA JUGA:Masjidilharam Makin Padat

“Di Ulang tahun ke-25 Alfamart, kami berharap kegiatan posyandu yang berkelanjutan ini bisa dimanfaatkan sebanyak mungkin oleh anak-anak Indonesia,” imbuhnya. 

Alfamart pun menyambut baik kolaborasi Sweety yang ingin berkontribusi terhadap kesehatan anak dan balita melalui posyandu. 

“Sebagai brand yang sudah menemani Ibu Indonesia selama lebih dari 20 tahun, kami senang menjadi bagian dari inisiatif Posyandu ini. Momentum ini juga bertepatan dengan diluncurkannya Sweety Dry X-pert dengan X-Zone. 

Inovasi terbaru dari Sweety, yang bisa menyerap pipis 5x lebih cepat. Sebagai bentuk nyata dukungan kami, Sweety akan membagikan 500.000 popok gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: