Polsek Balongan Fokus Patroli Intensif di Objek Wista Pantai

Polsek Balongan Fokus Patroli Intensif  di Objek Wista Pantai

SIAGA: Petugas Polsek Balongan melakukan patroli di sejumlah objek wisata pantai yang berada di wilayah hukumnya, akhir pekan kemarin.-istimewa-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Polsek Balongan melakukan patroli intensif di sejumlah objek wisata pantai yang terdapat di wilayah hukumnya, Minggu (5/5).

Kapolres Indramayu AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan Iptu Wawan mengatakan, kegiatan patrol di objek wisata pantai ini menjadi prioritas utama dalam rangka memastikan keamanan dan kenyamanan para pengunjung selama liburan akhir pekan.

“Kami ingin memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berkunjung ke objek wisata pantai. Patroli ini dilakukan untuk mencegah tindak kriminal, menjaga ketertiban, dan memberikan pelayanan maksimal kepada pengunjung,” ujar Iptu Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Junata.

Dijelaskan Wawan, dalam kegiatan patroli tersebut, petugas Polsek Balongan juga memberikan imbauan terkait keselamatan dan aturan yang berlaku di area wisata pantai.
Hal ini bertujuan untuk mengurangi risiko kecelakaan dan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

BACA JUGA:Motif Pembunuhan Mahasiswa STIP Adalah Arogansi Senioritas

“Kami tidak hanya menjaga keamanan, tetapi juga berperan dalam memberikan informasi dan edukasi kepada pengunjung. Keselamatan para pengunjung adalah prioritas utama kami,” tambah Iptu Wawan.

Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan objek wisata dengan melaporkan segala kejadian atau perilaku mencurigakan kepada petugas kepolisian.

“Kami mengharapkan dukungan dan kerja sama dari masyarakat untuk menciptakan lingkungan wisata yang aman dan bersahabat,” tandasnya.

Dengan patroli di objek wisata pantai pada hari Minggu, Iptu Wawan berharap, dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan situasi liburan yang menyenangkan dan aman bagi pengunjung. (oni/rls)

BACA JUGA:9 Remaja Terlibat Tawuran Antar Geng Konten Diamankan Polsek Lemah Wungkuk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: