Skuad Persib Siap Beraksi! Inilah Susunan Pemain untuk Laga Kontra Persita, Ada Kejutan di Lini Belakang

Skuad Persib Siap Beraksi! Inilah Susunan Pemain untuk Laga Kontra Persita, Ada Kejutan di Lini Belakang

Kiper Persib asal Filipina Kevin Mendoza siap kembali mengawal gawang Persib saat melawan Persita, sore ini (15/04/2024). (PERSIB.co.id/Sutanto Nurhadi Permana)-IST-

 

BALI-Pelatih Persib  Bojan Hodak, telah menentukan starting lineup untuk pertandingan di laga ke-31 melawan Persita Tangerang di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, hari ini Senin (15/04/2024), pukul 15.00 WIB. 

Ada beberapa perubahan yang dilakukan, terutama di lini belakang, dengan Victor Igbonefo dan Alberto Rodriguez menjadi pilihan utama, sementara Nick Kuipers ditempatkan di bangku cadangan.

Rezaldi Hehanussa dan Henhen Herdiana akan menjadi full back kiri dan kanan, masing-masing, dengan Henhen merayakan penampilan ke-100 bersama Persib. 

Kevin Mendoza akan kembali ke pos pemain penjaga gawang setelah absen dalam pertandingan sebelumnya karena tugas bersama Tim Nasional Filipina.

BACA JUGA:6 Jenis Olahraga yang Cocok untuk Lansia, Perlu Dilakukan Secara Rutin

Di lini tengah, Dedi Kusnandar yang baru saja kembali akan berpasangan dengan Rachmat Irianto, menggantikan Marc Klok. 

Sementara itu, di lini serang, trio Ezra Walian, Fevri Hariyadi, dan Ciro Alves akan menjadi penopang untuk pencetak gol terbanyak Persib, David da Silva, yang juga kembali setelah absen pada pertandingan sebelumnya.

Sementara itu, Pelatih Bojan Hodak mengakui, laga kontra Persita bukan laga mudah, kendati posisi Persita saat ini berada di papan bawah klasemen sementara Liga 1.

Menurut Bojan Hodak, dengan pelatih barunya Louis Edmundo, Persita akan berusaha memenangkan pertandingan agar terhindar dari zona degradasi.

BACA JUGA:Unik, Komunitas Federalist Indramayu Sediakan Posko Mudik untuk yang Godik Alias Gowes Mudik

Untuk itu, pelatih asal Kroasia ini meminta seluruh pemain untuk tetap mewaspadai pergerakan para pemain Persita Tangerang.

“Kami memprediksi ini akan menjadi laga yang sulit. Mereka mengganti pelatih dan berusaha untuk menghindari degradasi,” kata Bojan dalam konferensi pers menjelang pertandingan, Minggu (14/04/2024).

Pelatih berkepala plontos itu menyatakan, jika melihat klasemen sementara, Persita memang berada di papan bawah. Tapi, lawannya itu tetap berbahaya dengan materi pemain bagus dan berpengalaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: