Polsek Sliyeg Kawal Penyaluran Bansos Beras untuk Keluarga Penerima Manfaat

Polsek Sliyeg Kawal Penyaluran Bansos Beras untuk Keluarga Penerima Manfaat

KAWAL: Personel Polsek Sliyeg melakukan pengamanan penyaluran bantuan sosial beras kepada keluarga penerima manfaat di Kecamatan Sliyeg, kemarin.-istimewa-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID  - Polsek Sliyeg mengawal penyaluran bantuan sosial (bansos) berupa beras yang disalurkan oleh PT Pos Cabang Sliyeg kepada keluarga penerima manfaat (KPM) di wilayah Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu, Sabtu (16/3).

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalaui Kapolsek Sliyeg AKP Sutrisno, menjelaskan, Polsek Sliyeg telah mengambil langkah-langkah untuk mengamankan kegiatan tersebut.

“Kami melakukan koordinasi dan komunikasi dengan pihak PT Pos Cabang Sliyeg terkait pelaksanaan kegiatan penyaluran bansos,” kata AKP Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu AKP Saefullah.

Selain itu, pihaknya menempatkan personel untuk melakukan pengamanan selama kegiatan berlangsung.
Melakukan deteksi dini guna mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan yang dapat terjadi selama penyaluran bantuan berlangsung.

BACA JUGA:Cuaca Buruk, Harga Gabah Turun Drastis Akan Tetapi Harga Beras Masih Tinggi

“Dengan adanya kegiatan penyaluran bantuan berupa pembagian beras yang disalurkan oleh PT Pos Cabang Sliyeg, kami berupaya untuk memastikan pelaksanaannya berjalan dengan aman, tertib, dan terkendali,” ujar AKP Sutrisno.

Ia juga menekankan pentingnya monitoring dan pengamanan dari anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa di masing-masing desa di wilayah Kecamatan Sliyeg.

“Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa kegiatan berlangsung dengan lancar dan tanpa kendala yang berarti bagi masyarakat penerima manfaat,” terangnya.

Di Kecamatan Sliyeg, penyaluran bansos beras dibagikan kepada ribuan KPM di sejumlah desa, dengan rincian di Desa Gadingan ada sebanyak 1144 KPM, Desa Sudikampiran sebanyak 528 KPM, Desa Sliyeg sebanyak 985 KPM, Desa Mekargading sebanyak 625 KPM, Desa Tugu sebanyak 673 KPM, dan Desa Tugu Kidul sebanyak 926 KPM. (oni/rls)

BACA JUGA:Membawa Semangat UEFA EURO 2024, BYD Hadir Kembali di Mall Jakarta dan Bekasi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: