Pamit Kerja Kelompok, Pelajar MAN 1 Hilang Dua Pekan Sedangkan Motor Ditinggal di Alun-alun

Pamit Kerja Kelompok, Pelajar MAN 1 Hilang Dua Pekan Sedangkan Motor Ditinggal di Alun-alun

TUNJUKKAN FOTO: Nanan Nurhiya (50) saat mengunjungi kantor redaksi Radar Majalengka menunjukkan foto putrinya yang sampai sekarang belum kunjung pulang.-Baehaqi-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARINDRAMAYU.ID - Seorang pelajar berusia 16 tahun, bernama Anisa Ayu Lestari, warga Desa Lampuyang, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka dilaporkan menghilang sejak dua pekan terakhir.

Remaja kelahiran Majalengka, tanggal 3 April 2008, ini tidak kunjung pulang ke rumahnya setelah pamit kepada kedua orang tuanya untuk bekerja kelompok dengan teman-temannya pada tanggal 25 Februari 2024 lalu.

Melansir dari Harian Umum Radar Cirebon Group, ayah Anisa, Nanan Nurhiya (50), menuturkan bahwa putri ketiga dari tujuh bersaudara ini berangkat pada Minggu, 25 Februari 2024, sekitar pukul 07.00 WIB.

Anisa menggunakan sepeda motor Honda Vario tahun 2022 berwarna hitam dengan nomor polisi E 4221 XZ.
Namun, sepeda motor tersebut diparkir di Alun-alun Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka.

BACA JUGA:Siaga! Debit Air Sungai Cimanuk Meningkat

"Kata saksi, yaitu tukang parkir, anak saya naik kendaraan Bus Primajasa menuju arah Majalengka dan sampai sekarang belum kembali ke rumah," tutur Nanan saat berkunjung ke biro Radar Majalengka, Rabu, 6 Maret 2024.
Nanan mengaku putrinya merupakan siswi di MA Negeri I Majalengka kelas X.

Saat pergi dari rumah, Anisa menggunakan pakaian dengan ciri-ciri berupa baju kemeja warna kuning dan mengenakan rok hitam serta kerudung hitam.

Adapun ciri-ciri fisiknya adalah kulit sawo matang, tinggi badan sekitar 170 centimeter, dan berat badan sekitar 90 kilogram.

"Jadi, tolong apabila masyarakat menemukan seseorang dengan ciri-ciri di atas, harap menghubungi Nur Hidayat melalui nomor kontak 085794402589 atau 082283326356 atas nama Nanan Nurhiya dan ke Mapolsek setempat," kata Nanan. (ono)

BACA JUGA: Tanggul Jebol, Banjir Rendam Sawah, Begini Imbauan Kapolsek Indramayu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: