Orang Tua Gilang Berharap Anaknya Ditemukan

Orang Tua Gilang Berharap Anaknya Ditemukan

Lukman (39) orang tua Gilang Laksamana, berharap anaknya ditemukan.--

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID  - Suasana duka terlihat dirumah orang tua Gilang Laksamana, bocah berusia tujuh tahun yang diduga hilang tenggelam disungai Bugel, Minggu (18/12).

Anak bungsu dari tiga bersaudara pasangan Lukman (39) dan Sundari (39) itu menghilang saat tengah bermain dipinggir sungai dekat rumahnya, Dusun Tengah Desa Sukahaji, Kecamatan Patrol. 

Ditemui dirumahnya, Lukman menuturkan, anaknya diketahui menghilang sekitar pukul 08.00 WIB. Sebelumnya Gilang sedang bermain dipinggir sungai. 

" Waktu saya baru sampai ditempat, tiba tiba diikabari anak perempuan saya, kakaknya Gilang. Katanya Gilang tercebur disungai," ujarnya. 

BACA JUGA:Polairud Diterjunkan, Pencarian Anak 7 Tahun yang Hilang di Sungai Bugel

Menerima kabar tersebut, Lukman yang berprofesi sebagai buruh bangunan, langsung pulang kerumahnya. Sesampainya dirumah, keluarga dan para tetangganya melakukan pencarian disungai. 

Pencarian Gilang, selain di lokasi tempat bocah tersebut bermain juga menyusuri sungai hingga ke muara. Bahkan malam haripun masih melakukan pencarian. Namun hingga siang ini korban masih belum juga ditemukan. 

Lukman menyampaikan terima kasih kepada Tim SAR yang terjun melakukan pencarian anaknya. Ia berharap anaknya bisa segera ditemukan. 

" Sampai sekarang anak saya belum juga ditemukan. Sebagai orang tua mengharapkan cepat ketemu. Terima kasih juga kepada Pak Kuwu dan pamongnya, ikut mencari anak saya," tuturnya. 

BACA JUGA:Tega! Bayi Dibuang di Sumurwiru , Ditemukan Pula Jaket Kulit dan Sarung Berwarna Hitam di Lokasi Penemuan Bayi

Tim SAR, yang terdiri dari TNI, Polri, BPBD , Satpol PP dibantu warga hingga masih melakukan pencarian Gilang. Pencarian dengan menggunakan perahu karet menyusuri sungai hingga ke muara.

Sementara Polisi Air dari Ditpolairud Polda Jabar dan Satpolair Polres Indramayu, memantau dan mencari di muara sungai serta bibir pantai 

BACA JUGA:Miliki Inovasi Desain dan Teknologi Yamaha Fazzio Hybrid – Connected Jadi Pilihan Anak Muda

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: