Anak 7 Tahun Hilang Saat Main di Pinggir Sungai Bugel Indramayu

Anak 7 Tahun Hilang Saat Main di Pinggir Sungai Bugel Indramayu

Pencarian anak hilang dan diduga tenggelam di Sungai Bugel, Desa Sukahaji, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu.-Komarudin Kurdi -Radar indramayu

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Seorang anak usia tujuh tahun, Gilang Laksamana, warga Desa Sukahaji, Kecamatan Patrol, Kabupaten INDRAMAYU, hilang saat tengah bermain dipinggir Kali Bugel, tidak jauh dari rumahnya. 

Diduga bocah tersebut tercebur kali dan tenggelam. Keterangan diperoleh radarcirebon.com, korban sempat dicari oleh kakak perempuannya. 

Namun, tidak kunjung ditemukan dan diduga posisi terakhir sedang main di Sungai Bugel, Kabupaten Indramayu. 

Karmin (60) kakek korban mengatakan, sekitar pukul 08.00 WIB cucunya bermain dipinggir kali. Namun, tidak lama kemudian kakak perempuannya hendak menjemputnya, korban sudah tidak ada. 

BACA JUGA:Malam Hari Sekda Indramayu Lantik 16 Pejabat Pemkab Indramayu

"Cucu saya kalau bermain dipinggir kali. Tidak ada saksi yang melihat cucu saya tercebur ke kali. Tapi, Sampai sore ini belum juga ditemukan. Kami keluarga bersama warga masih mencarinya," ujar Karmin, Minggu, 18, Desember 2022.

Menurut Karmin, cucunya memiliki riwayat penyakit epilepsi. Tidak pernah pergi jauh, hanya bermain di sekitaran rumah, salah satunya pinggir kali. 

Pihak keluarga bersama tetangga dan warga lainnya kini tengah melakukan pencarian. Selain di lokasi tempat bermain korban, pencarian dilakukan dengan menyusuri kali hingga muara laut Bugel. 

Kapolsek Patrol Kompol H Sumardi, SH melalui Kanit Reskrim Ipda Sutarko, SH sudah menerima laporan adanya seorang bocah yang diduga hilang tercebur di kali. 

BACA JUGA:Tinjau TPA Pecuk, Bupati Ingin Manfaatkan Sampah Sebagai Energi Listrik

Bersama anggota lainnya, Sutarko langsung menuju lokasi kejadian dan melakukan pencarian hingga ke muara Sungai Bugel.

"Kalau tercebur kali masih belum diketahui pasti, karena tidak ada saksi mata yang melihatnya. Namun, kalau melihat riwayat penyakit korban yang mengidap epilepsi bisa kemungkinan tercebur. Tercebur saat penyakit yang dideritanya kumat," ujarnya. 

Sutarko mengatakan, untuk pencarian terhadap korban akan terus dilakukan. Polisi akan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk melanjutkan pencarian.

BACA JUGA:Pemkab Indramayu dan KPPN Cirebon Serahkan DIPA Tahun Anggaran 2023 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: