Polsek Cikedung Jaga Kamtibmas Pascapemilu 2024

Polsek Cikedung Jaga Kamtibmas Pascapemilu 2024

DIALOGIS: Petugas Polsek Cikedung melakukan patroli untuk menjaga kamtibmas pascapemilu 2024, kemarin. -istimewa-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -Anggota Polsek Cikedung melaksanakan patroli dialogis di wilayahnya sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pasca Pemilihan Umum 2024, Senin (26/2).

Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung Iptu Junata  menjelaska, patroli dialogis bertujuan untuk membangun komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat.

“Interaksi langsung antara petugas kepolisian dan masyarakat sangat penting dalam rangka mendengarkan masukan, keluhan, dan harapan mereka terkait keamanan wilayah,” kata Iptu Junata didampingi oleh Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dalam kegiatan patroli dialogis tersebut, kata Iptu Junata, petugas kepolisian tidak hanya memberikan penyuluhan tetapi juga memberikan himbauan kepada masyarakat mengenai pentingnya menjaga kamtibmas.

BACA JUGA:Rapat Pleno Ditargetkan Empat Hari, Liputan Wartawan Dibatasi hanya 5 Menit

Masyarakat, lanjutnya, diingatkan untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan.
Selain itu, ditekankan pula pentingnya kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan wilayah.

“Pascapemilu, kami ingin memastikan bahwa situasi kamtibmas tetap kondusif. Dengan melaksanakan patroli dialogis, kami berharap dapat memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat serta mewujudkan sinergi dalam menjaga keamanan wilayah,” tambah Iptu Junata.

Dengan kegiatan patroli dialogis ini, Polsek Cikedung berharap dapat terus memperkuat kehadiran dan dukungan dari masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama pascapemilu 2024. (rls/oni)

BACA JUGA:Pasukan Siaga, Jamin Keamanan saat Rapat Pleno di KPU Indramayu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: