Tiga Keunggulan OMODA E5 Jawab Kebutuhan Konsumen Otomotif di Indonesia

Tiga Keunggulan OMODA E5 Jawab Kebutuhan Konsumen Otomotif di Indonesia

Tiga Keunggulan OMODA E5 Jawab Kebutuhan Konsumen Otomotif di Indonesia-ist-RADAR INDRAMAYU

JAKARTA, RADARINDRAMAYU.ID – Chery OMODA E5 sebagai “The First True Electric SUV” yang baru akan diluncurkan awal tahun 2024 sudah meraih antusiasme yang tinggi dari pecinta otomotif di Indonesia. OMODA E5 hadirkan tiga fitur unggulan yang menjawab kebutuhan konsumen.

Saat ini, sebanyak 400 unit OMODA E5 telah dipesan oleh para Chery Family  sejak pertama kali dihadirkan pada ajang GIIAS 2023 pada Agustus lalu.

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme yang tinggi dari pecinta otomotif di Indonesia untuk Chery OMODA E5. Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia memiliki pertimbangan yang semakin tinggi untuk menggunakan mobil listrik yang lebih ramah lingkungan, terutama yang memiliki keunggulan menyeluruh seperti Chery OMODA E5,” ujar Harry Kamora, Vice President PT Chery Sales Indonesia.

Chery OMODA E5 memiliki tampilan futuristik dan mampu menjawab semua kebutuhan konsumen akan mobil listrik. Selain fitur keamanan berkendara, Chery OMODA E5 dirancang untuk memberikan kenyamanan melalui semua fitur yang ditawarkan. Namun, terdapat tiga hal yang menjadi keunggulan utama Chery OMODA E5 yang dapat menjadi daya tarik bagi konsumen Indonesia, yaitu:

BACA JUGA:Dinilai Berkelakuan Baik, Istri Ferdy Sambo Putri Candrawathi Dapat Remisi Natal 1 Bulan

1.Desain yang futuristik dan sporty
Tampilan futuristik dan sporty yang dimiliki oleh OMODA E5 lahir dari DNA desain OMODA 5 Family. Desain pada OMODA E5 menggabungkan seni dan teknologi. Dengan X Future Technology Front Face, Chery OMODA E5 menjadi semakin modern dan pantas disebut sebagai kendaraan dari masa depan. Pada bagian badannya, Chery OMODA E5 memiliki lekukan yang tajam dan aerodinamis untuk memunculkan kesan sporty yang sesuai dengan peruntukannya sebagai SUV Crossover.

2.Fitur keselamatan dan intelegensi yang canggih
Sebagai perusahaan yang memprioritaskan keselamatan dan kenyamanan berkendara, Chery OMODA E5 sudah tersertifikasi EURO NCAP (ENCAP) bintang lima, dilengkapi dengan 17 Advanced Driving Assistance System (ADAS), fitur intelegensi cerdas terkini , serta enam mode berkendara dan 50W Wireless Fast Charging yang mendukung pengisian daya secara cepat pada smartphone.

3.Performa yang bertenaga dan efisien
OMODA E5 dilengkapi dengan kapasitas baterai 61 kWh, motor listrik berdaya 150 kW, dan konsumsi battery 15.3 kWh per 100 km dapat bertahan untuk pemakaian sepanjang 430 km dalam keadaan baterai penuh. Hal ini  merupakan salah satu keunggulan OMODA E5 dan sudah memenuhi standar Worldwide Harmonized Light Vehicle Test Cycle/WLTC). OMODA E5 juga dapat melakukan mengisi daya dengan cepat dari 30% hingga  80% hanya dalam waktu kurang lebih 30 menit.

Chery OMODA E5 dijadwalkan akan diumumkan harga resminya dan di Indonesia pada awal tahun 2024. Indonesia merupakan negara pertama di Asia Tenggara dan di luar China yang memproduksi Chery OMODA E5. Chery akan mengumumkan harga resmi dari OMODA E5 pada awal tahun 2024.

BACA JUGA:Jumlah Pendaftar KPPS di Indramayu Melebihi Kuota

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: