Diduga Sopir Ngantuk, Kontainer Hantam Median Jalan Bypass Klangenan Cirebon

Diduga Sopir Ngantuk, Kontainer Hantam Median Jalan Bypass Klangenan Cirebon

LAKALANTAS TUNGGAL: Sebuat truk kontainer menghantam median jalan di Jalan Bypass Klangenan, kemarin. Tampak petugas Unit Lakalantas Polresta Cirebon berada di lokasi kejadian.-istimewa-RADAR INDRAMAYU

CIREBON, RADARINDRAMAYU.ID -Sebuah truk kontainer dengan muatan ban, oleng dan menghantam median jalan di Jalan Bypass Klangenan, tepatnya di Desa Klangenan Kabupaten Cirebon, Senin dini hari (4/12), sekitar pukul 03.00 WIB. Untungnya, tidak ada korban dalam kecelakaan tunggal itu.

Namun, akibat kejadian tersebut arus lalu lintas sempat tersendat. Petugas Lantas Polresta Cirebon juga harus mengatur lalu lintas hingga pukul 09.00 WIB. Karena truk nopol B  9374 UWY dengan muatan 25 ton itu, harus dievakuasikan menggunakan crain.

“Tadi pukul 09.00 WIB berhasil kita evakuasikan, dengan menggunakan crain,” kata Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman melalui Kanit Gakum AKP Endang Kusnandar.

Kanit Gakum, AKP Endang Kusnandar menjelaskan, peristiwa kecelakaan lalu lintas tunggal itu bermula dari truk kontainer melaju dari arah Cirebon menuju ke arah Palimanan.

BACA JUGA:Harga Cabai Tembus Rp100 Ribu Perkilo, Warga Indramayu Desak Pemerintah Stabilkan Harga

BACA JUGA: Dukung Kawasan Rebana,14 Ribu Ha untuk Kawasan Industri

Setibanya di lokasi kejadian, truk yang dikemudikan oleh Iwan (33), warga Kabupaten Demak oleng ke kanan jalan dan truk menghantam media jalan.

“Diduga sopir mengantuk. Atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya kerusakan kendaraan atau kerugian materi,” jelas Endang.

Terpisah, salah seorang pengendara bernama Udin (52) melihat truk kontainer melintang di median jalan. Ia melihat ada polisi yang berjaga dan jalan berjalan lancar.

“Tadi saya lihat ada truk lakalantas sekitar pukul 8.50 WIB. Arus lalu lintas berjalan lancar. Karena truk hanya di median jalan, sebelah kiri jalan masih bisa dilewati,” ujarnya. (cep)

BACA JUGA:Hati-hati Marak Travel Umroh Bodong, 31 Jamaah Nyaris Kena Tipu

BACA JUGA:Bey Machmudin Lantik Tiga Pimpinan Daerah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: