Diduga Sopir Ngantuk, Truk Diesel Tabrakan di Jalan Akase Tol Kanci

Diduga Sopir Ngantuk, Truk Diesel Tabrakan di Jalan Akase Tol Kanci

RINGSEK: Pj Kanit Laka Lantas Polres Cirebon Iptu Mei Hadi Kusuma menunjukan kendaraan truk yang terlibat kecelakaan lalu lintas, kemarin.-Cecep Nacepi-radarcirebon.com

Radarindramayu.id, CIREBON-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Akase Tol Kanci, tepatnya di KM 214 Desa Astanajapura Kabupaten Cirebon, Kamis (3/11) sekitar pukul 02.30 WIB.

Dalam peristiwa itu, melibatkan dua truk colt diesel. Yakin colt diesel nopol R 8820 OD dan colt diesel nopol AG 8141 KC.

Informasi yang dihimpun, insiden itu terjadi saat truk colt diesel nopol R 8820 OD yang dikemudikan oleh Fadilah Riyad (39), warga Desa Maja Tengah, Kecamatan Kalibening, Kabupaten Banjarnegara melaju dari Kanci menuju ke Palimanan.

Setibanya di lokasi kejadian, diduga sopir ini mengantuk, sehingga oleng kekanan dan menabrak truk colt diesel nopol AG 8141 KC yang dikemudikan oleh Zakaria Putra Pratama (23) warga Kanigoro, Kabupaten Blitar.

BACA JUGA:Antisipasi Banjir, Spal Kalimati Patrol Baru Dinormalisasi

“Colt diesel nopol R 8820 OD saat melaju menuju Palimanan diduga oleng ke kanan. Sehingga terjadi tabrakan dengan colt diesel nopol AG  8141 KC yang melaju dari arah berlawanan,” kata Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman melalui Pj Kanit Laka Lantas Iptu Mei Hadi Kusuma.

Akibat benturan keras itu, masing-masing sopir truk dan juga penumpangnya mengalami luka-luka. Truk yang terlibat kecelakaan juga mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depannya. Tidak ada korban yang meninggal dunia. Semuanya berhasil dievakuasi ke Rumah Sakit Mitra Plumbon.

“Penumpang colt diesel AG 8141 KC bernama  M Amin Rofi'i (25) warga Kanigoro, Kabupaten Blitar dan Penumpang colt diesel nopol R 8820 OD bernama Ikhwan (53) warga Kalibening, Kabupaten Banjarnegara. Serta kedua sopir mengalami luka-luka. Sekarang sedang dirawat di Rumah Sakit Mitra Plumbon,” katanya.

BACA JUGA:Pengen Rokok, Pria Warga Kertasura Nekat Bobol Minimarket

Pasca kejadian itu, Unit Laka Lantas Polresta Cirebon tiba di lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Kemudian ke Rumah Sakit Mitra Plumbon untuk memeriksa kondisi korban yang sedang di rawat.

“Untuk kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas dievakuasi ke kantor PJR yang berada di Ciperna Talun, diamankan sementara sebagai barang bukti lakalantas,” pungkasnya.

BACA JUGA:Pelaku Begal Sadis Dibekuk Polisi, Satu Lagi Masih Buron

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: