HUT ke-78 PGRI, SMK PGRI Jatibarang Banjir Apresiasi

HUT ke-78 PGRI, SMK PGRI  Jatibarang Banjir Apresiasi

BERPRESTASI: Kepala SMK PGRI Jatibarang Hj Entin Suhartini SSos MA menerima penghargaan dari Ketua PGRI Kabupaten Indramayu Untung Aryanto, kemarin. -istimewa-RADAR INDRAMAYU

JATIBARANG, RADARINDRRAMAYU.ID -SMK PGRI Jatibarang yang dikenal dengan sebutan Maydas 159 terus menunjukkan kualitasnya. Bahkan, banjir apresiasi karena makin inovatif dan berprestasi, baik siswa maupun gurunya.

Pada peringatan HUT ke-78 PGRI, menjadi momentum penting bagi seluruh tenaga pendidik, dan civitas akademika di sekolah yang terletak di Jalan Mayor Dasuki Kecamatan Jatibarang tersebut.

Pasalnya, apresiasi berupa beragam penghargaan diserahterimakan kepada guru-guru yang inovatif dan berprestasi.

SMK PGRI Jatibarang memberikan apresiasi berupa penghargaan dengan beragam kategori. Penerimanya adalah sejumlah guru yang dinilai berprestasi.

BACA JUGA:Polsek Lohbener Berhasil Mengagalkan Aksi Tawuran, 22 Pelajar SMP Diamankan

BACA JUGA:Jadwal Libur Natal dan Tahun Baru 2023, Buruan Agendakan Liburan Sekeluarga!

“Penghargaan yang diberikat merupakan apresiasi tertinggi bagi guru yang telah berprestasi. Harapanya di masa mendatang dapat terus berkarya, berinovasi dan berprestasi dalam mewujudkan SMK PGRI Jatibarang yang berkualitas,” ucap Kepala SMK PGRI Jatibarang, Hj Entin Suhartini SSos MA, Kamis (30/11).

Penghargaan yang diberikan diantaranya untuk kategori Guru Inovatif Terbaik diberikan kepada Saimin, Supritadi AMdT, dan Aji Syarful Barkah AMd. Sedngkan Kategori Guru Berdedikasi Terbaik yaitu Edi Rosidi SPdI dan Sopiatun SPd.

Selanjutnya, kategori Guru Kinerja Terbaik diraih Sugiarto SPd STrT. Guru Terkreatif Dalam Pembelajaran diberikan kepada Rikhlah Farhati SPd. Serta kategori Guru Prilaku dan Sikap Terbaik diterima oleh Dati Sapari SPdI.

SMK PGRI Jatibarang juga menerima apresiasi dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Indramayu. Penghargaannya diberikan kepada Kepala SMK PGRI Jatibarang, Hj Entin Suhartini SSos MA. Hal ini karena dinilai sekolah yang dipimpinnya inovatif dengan menciptakan motor listrik dan gerbang sekolah elektrik.

BACA JUGA:Terbukti Membunuh, Praka Riswandi Manik dan Dua Prajurit TNI-AD Dituntut Hukuman Mati

BACA JUGA:Catat Nih! BCL Menikah dengan Tiko Aryawardhana

Ketua PGRI Kabupaten Indramayu, Untung Aryanto mengatakan, SMK PGRI Jatibarang atau yang lebih dikenal dengan julukan SMK Maydas 159 merupakan salah satu sekolah favorit yang menjadi rujukan dan tujuan masyarakat menyekolahkan anak-anaknya di jenjang SLTA.

SMK PGRI Jatibarang menjadi sekolah kebanggan persekolahan PGRI yang ada di Kabupaten Indramayu. Hal ini, kata Untung, ditunjukkan dengan pencapaian prestasi dan penghargaan yang diraih baik tingkat kabupaten, provinsi, nasional bahkan internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: