Catat Nih! BCL Menikah dengan Tiko Aryawardhana

Catat Nih! BCL Menikah dengan Tiko Aryawardhana

BCL-Tiko Aryawardhana -istimewa-RADAR INDRAMAYU

JAKARTA, RADARINDRAMAYU.ID – Rumor kedekatan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana ternyata bukan sekadar isapan jempol. Diam-diam, keduanya tengah menuju kursi pelaminan.

Pernikahan BCL –sapaan akrab Bunga– dan Tiko bakal dilaksanakan bulan depan.
Informasi itu dibenarkan oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu Daud Damsyik. BCL bakal melepas status janda dalam beberapa minggu lagi. ’’Iya, betul. BCL menikah bulan Desember 2023,’’ ujarnya saat dihubungi lewat pesan singkat kemarin (26/11).

Namun, Daud mengungkapkan, hari bahagia solois sekaligus aktris berdarah Minang itu tidak digelar di Jakarta. Rencananya, pernikahan BCL dan Tiko akan berlangsung di Bali. ’’BCL membuat surat rekomendasi nikah dari KUA Pasar Minggu untuk menikah di Bali,’’ ungkap Daud.

Soal waktu pelaksanaan pernikahan itu, Daud mengaku tidak tahu. Sebab, BCL tidak mencantumkan tanggal pernikahan secara gamblang. ’’Dalam surat tidak disebutkan tanggal berapa,’’ jelas Daud.

BACA JUGA:Menag Terima DIPA Kemenag 2024 dari Presiden

BACA JUGA:Gerakan Pangan Murah, DKPP Indramayu Sediakan 3 Kuintal Telur Habis Diserbu Warga

Menurut kabar, pernikahan BCL-Tiko akan berlangsung di Kecamatan Mengwi, Badung, Bali.
Hubungan BCL dan Tiko sebenarnya tercium sejak awal tahun ini.

Sebab, beberapa kali Tiko muncul di unggahan media sosial pelantun Karena Ku Cinta Kau itu. Yang paling tersorot adalah momen perayaan ultah ke-40 BCL pada 22 Maret lalu. Dalam satu unggahan, BCL terlihat menggandeng kekasihnya itu sebelum meniup lilin.

Mereka juga kedapatan merayakan Idul Fitri bersama keluarga besar BCL. Bahkan, BCL, Tiko, dan Noah –putra BCL dari pernikahannya dengan mendiang Ashraf Sinclair– memakai baju seragam.

Kebersamaan BCL dan Tiko juga terlihat saat merayakan Halloween awal bulan ini. Itu menyiratkan bahwa hubungan mereka sudah cukup erat dan diketahui keluarga masing-masing sejak beberapa bulan lalu. Hanya, belum ada konfirmasi langsung dari kedua pihak sampai saat ini.

BACA JUGA:Bupati Nina Raih Penghargaan Kabupaten Sehat Swasti Saba Wiwerda

BACA JUGA:Pj Sekda Jabar Peringatan HUT Ke-52 KORPRI

BCL dan Tiko tak pernah pamer kemesraan secara frontal di medsos. Berdasar laman LinkedIn, Tiko diketahui bekerja di bidang perbankan sebagai wealth management-markets products specialist and sales selama 4 tahun terakhir. Di bio Instagram, Tiko mencantumkan aktivitas atau hobi kesukaannya. Yakni, musik, basket, dan sepeda.

Rencana baik itu akan jadi pernikahan kedua bagi BCL. Sebelumnya, Ashraf meninggal pada Februari 2020 setelah hampir 12 tahun membangun rumah tangga bersama BCL. Sementara itu, Tiko pernah menikah, namun bercerai pada Desember 2021. Dari pernikahan itu, Tiko diketahui sudah memiliki anak. (shf/c18/len)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: