Nasabah Unit BRI Juntinyuat Berhasil Boyong Hadiah Utama Satu Unit Mobil

Nasabah Unit BRI Juntinyuat  Berhasil  Boyong Hadiah Utama Satu Unit Mobil

HADIAH UTAMA: Pinca BRI Indramayu Nanang Setiawan (kanan) menyerahkan replika kunci mobil kepada Deden Hiltonapura Kepala BRI Unit Juntinyuat yang mewakili nasabahnya.-ist-RADAR INDRAMAYU

HAURGELIS, RADARINDRAMAYU.ID -Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Indramayu menggelar Panen Hadiah Simpedes (PHS) Periode 1 tahun. Yakni diterhitung dari tanggal 1 Maret sampai dengan 31 Agustus 2023 di Djoy Land Haurgeulis Festival, Sabtu (11/11).

Acara pengundian tersebut dimeriahkan oleh panggung hiburan rakyat yang menghadirkan artis Pantura Yuliana ZN dan MC kondang Krisna Aji.

Tampak hadir pada momen Panen Hadiah Simpedes adalah Camat Haurgeulis Dulyono SSos MSi, Notaris Evi Rosmanasari, Dinas Sosial Didi Suwardi, Kuwu Cipancu Sunaji, Pemimpin Cabang PNM Indramayu Irmana, dan ratusan tamu undangan nasabah BRI Cabang Indramayu.

Pemimpin Cabang BRI Indramayu Nanang Setiawan mengatakan, program Panen Hadiah Simpedes (PHS) merupakan program tahunan dan sekaligus memanjakan para nasabah BRI.

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-17 vs Panama Malam Ini. Saatnya Meraih Kemenangan

Selain itu, kata Nanang, sebagai aktivitas pemasaran tabungan BRI dengan masyarakat serta  kususnya dengan nasabah BRI. Karena, dengan menabung mulai dari Rp100 ribu akan memperoleh 1 kupon undian dan berlaku kelipatannya.

“Acara Panen Hadiah Simpedes ini merupakan program tahunan yang di undi dua kali dalam setahun. Hal ini sebagai bentuk pemasaran tabungan BRI Simpedes dengan melibatkan masyarakat luas,” jelas Nanang Setiawan dalam sambutannya.

Nanang berharap, kegiatan ini bisa menjalin tali silaturahmi antara BRI dengan masyarakat, khususnya nasabah BRI. Dalam acara itu, selain menyiapkan hadiah utama, panitia menyiapkani hadiah hiburan.

Sebanyak 29 Unit LED TV Sharp, 13 unit mesin cuci Panasonic, 18 unit lemari es Sharp, 7 unit motor Yamaha Mio, 5 unit Motor Yamaha vino dan hadiah utama 1 unit Mobil Toyota All New Avanza.

BACA JUGA:Inilah 7 Oleh-Oleh Indramayu yang Terkenal Enak dan Banyak Diburu Wisatawan untuk Dibawa Pulang

Dia mengucapakan selamat kepada nasabah bernama Nurjanah. Ia adalah nasabah BRI Unit Juntinyuat yang telah berhasil memboyong hadiah utama berupa satu unit mobil Toyota Avanza.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh nasabah BRI atas kepercayaannya selama ini dan selalu setia menabung di BRI. Pihaknya selalu siap melayani kebutuhan perbankkan di tengah masyarakat Indramayu.

“Selamat kepada Nurjanah Nasabah BRI Unit Juntinyuat yang telah memenangkan hadiah utama,” imbuhnya.  

Camat Haurgeulis Dulyono SSos MSi menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada manajemen BRI Kanca Indramayu yang telah memilih tempat di wilayah Haurgelis. Sehingga, dengan adanya acara undian Panen Hadiah Simpedes bisa membantu dan meramaikan para pelaku usaha UMKM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: