Yamaha Nmax di Bandung Hidupkan Trend Modifikasi Air Brush Futuristik

Yamaha Nmax di Bandung Hidupkan Trend Modifikasi Air Brush Futuristik

Yamaha Nmax di Bandung Hidupkan Trend Modifikasi Air Brush Futuristik-ist-RADAR INDRAMAYU

RADARINDRAMAYU.ID - Tingginya minat konsumen terhadap produk MAXI Yamaha, menjadi penyemangat tersendiri Yamaha untuk terus berupaya untuk menciptakan kebahagiaan yang menyentuh hati.

Selain menghadirkan sepeda motor unggulan yang menjawab beragam kebutuhan mobilitas konsumen, Yamaha juga memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan jauh melebihi ekspektasi penggunanya.

Saat ini Yamaha secara resmi menghadirkan 5 varian terbaru Yamaha Lite Version dari kategori MAXI yaitu terdiri dari NMAX 155 S, AEROX 155 Standard & AEROX 155 Cybercity.

Bandung sebagai kota yang masyaratnya dikenal dengan kreatifitas yang tanpa batas, tidak pernah kehabisan ide untuk memperkaya referensi pecinta otomotif.

BACA JUGA:PT Polytama Bersinergi dengan Pemkab Indramayu Luncurkan Biodigester. Merubah Sampah Menjadi Energi

BACA JUGA:Sepatu Ulvi’s Karya Ponpes Progresif RPK Ulfiyah Indramayu Cukup Diminati,Berdayakan Warga Sekitar

Dalam lingkup otomotif roda dua, dikenal banyak macam karakteristik modifikasi untuk mendapatkan nilai lebih dari sepeda motor, tidak hanya soal fungsi tapi seni dan inovasi juga tak kalah penting untuk menjadi fokus. Soal nilai dan kepuasan pada modifikasi sangat berdasar pada passion dari masing-masing pemilik motor dan penikmatnya.

Salah satu trend modifikasi yang sempat marak adalah body painting menggunakan teknik cat air brush. Edi Faturahman pengguna Nmax  yang berdomisili di Bandung,  dinilai sukses membuat Yamaha All New Nmax-nya tampil beda dengan cat air brush dengan motif futuristic.

“Yamaha Nmax ini memiliki konsep elegan tapi juga futursitik, dengan sentuhan grafis air brush di bodynya, dan terbukti saya sempat memenangkan kejuaraan modifikasi Yamaha CustoMaxi 2023 dengan memenangkan kategori daily used” ujar Faturahman.

Kesan futuristic juga diperkuat dengan pemilihan aksesoris yang mendukung, seperti penggunaan lampu headlight custom dengan billed projector, penggunaan baut titanium dan juga perangkat suspensi, velg, ban dan pengereman after market yang sudah di uprade.

BACA JUGA:Manfaatkan Muara Sungai Cibugel sebagai Tujuan Wisata, Nelayan Sukahaji Gelar Lomba Memancing

BACA JUGA:Rohadi Bebas dari Lapas Indramayu: Saya dan Keluarga Minta Maaf atas Kejadian Ini

Penggunaan body part dengan carbon kevlar juga turut memperkuat kesan sporty dan futuristic di motor Yamaha All New Nmax milik Faturahman.

Pria yang kesehariannya berkerja sebagai karyawan swasta ini mempercayakan pengerjaan modifikasinya di bengkel Max 24 di Bandung, sementara untuk pengecatan dipercayakan ke Sadut Paint Brush.

“Pada awalnya saya memodifikasi motor ini hanya untuk menyalurkan hobbi, tapi ternyata bisa memenangkan kontes di Yamaha Customaxi 2023” ujar Faturahman.

Motor Yamaha Nmax ini setiap harinya di pakai untuk keseharian  pulang pergi ke kantor untuk cari nafkah, Faturahman memilih Yamaha All New Nmax karena desainnya keren dan elegan, teknologi mesin Bluecore 155cc VVA juga membuat tenaga mesin lebih bertenaga, kuat dipakai untuk keseharian bersama keluarga, maupun touring bersama teman-teman di sekitaran Bandung sebut Faturahman.

BACA JUGA:Sumpah Pemuda 2023, Bupati Nina: Kembangkan Potensi Pemuda Demi Indramayu Bermartabat

BACA JUGA:Aksi Solidaritas Indramayu untuk Palestina Gelar Aksi Damai. Ini Tuntutan Mereka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: