Jelang Kejurnas Sprint Rally 2023, Polres Indramayu Sudah Siapkan Rekayasa Lalu Lintas

Jelang Kejurnas Sprint Rally 2023, Polres Indramayu Sudah Siapkan Rekayasa Lalu Lintas

Jelang Kejurnas Sprint Rally 2023, Polres Indramayu Sudah Siapkan Rekayasa Lalu Lintas-Utoyo Prie Achdi-Radar indramayu

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Jelang pelaksanaan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sprint Rally putaran final 2023, di kawasan Sport Center INDRAMAYU, 28-29 Oktober 2023, Polres INDRAMAYU Polda Jawa Barat telah menyiapkan rekayasa lalu lintas

Kejurnas Sprint Rally tahun ini akan mencatat sejarah baru, karena pelaksanaannya akan melibatkan track tarmac di jalan umum tengah kota, mirip dengan event Sprint Rally di negara-negara Eropa. Hal ini merupakan hal yang pertama kali terjadi di Indonesia.

Untuk memastikan kelancaran pelaksanaan acara tersebut dan untuk mengatur rekayasa lalu lintas pada hari pelaksanaan Kejurnas Sprint Rally, anggota Satlantas Polres Indramayu telah dikerahkan. 

Selain itu, anggota Polres Indramayu lainnya juga akan terlibt dalam pemetaan potensi gangguan Kamtibmas yang mungkin terjadi selama kegiatan ini berlangsung.

BACA JUGA:Pemda Bangun Jalan Beton Cipedang Kertajaya

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar, menyatakan bahwa ini merupakan event pertama Kejurnas Sprint Rally di Indramayu dan juga pertama kalinya penggunaan jalan umum sebagai trek pelaksanaan di Indonesia.

Fahri Siregar mengungkapkan bahwa pihak Polres Indramayu memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan ini. Mereka telah membentuk Tim 5 yang terdiri dari berbagai fungsi, seperti Lantas, Samapta, dan lainnya, untuk melakukan survei dan persiapan yang diperlukan.

"Kami sangat bersemangat mendukung Kejurnas Sprint Rally ini, karena pelaksanaannya yang berbeda dan inovatif. Kami berharap kegiatan ini berjalan lancar dan sukses," kata kapolres. 

Kejurnas Sprint Rally adalah kejuaraan balap mobil yang sangat dinamis dan menarik yang menguji kemampuan pengemudi dan mobil mereka dalam menaklukkan trek dengan jenggeran dan tikungan tajam. Keikutsertaan balap ini dalam kategori internasional akan membawa nuansa baru dalam dunia otomotif Indonesia. 

BACA JUGA:PLN NP UP Indramayu Ajak Petani Terapkan Pertanian Ramah Lingkungan

Kejurnas Sprint Rally adalah kejuaraan balap mobil yang sangat dinamis dan menarik yang menguji kemampuan pengemudi dan mobil mereka dalam menaklukkan trek dengan jenggeran dan tikungan tajam.

Keikutsertaan balap ini dalam kategori internasional akan membawa nuansa baru dalam dunia otomotif Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: