Terlempar dari Motor, Bocah 13 Tahun Tewas Terlindas Tangki Elpiji

Terlempar dari Motor, Bocah 13 Tahun Tewas Terlindas Tangki Elpiji

Jalan Dampuawang Karangampel Kabupaten Indramayu memang selalu padat setiap hari. Dibutuhakan kehati-hatian dan kesabaran bagi yang mau melintas di jalan ini.-Utoyo Prie Achdi-Radar indramayu

KARANGAMPEL, RADARINDRAMAYU.ID - Ini peringatan bagi kita semua untuk lebih berhati-hati saat berkendara di jalan raya. Apalagi di jalan yang padat dengan lalu lalang kendaraan. 

Seperti dialami Pai (13), warga Desa Srengseng Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu. Ia menjadi korban ganasnya jalan raya. Meninggal dunia usai terlempar dari motor, lalu terlindas kendaraan tangki Elpiji. 

Kecelakaan lalu-lintas lintas yang cukup memilukan ini terjadi Selasa, 10 Oktober 2023, di Jalan Dampuawang Karangampel Kabupaten Indramayu. 

Jalan ini memang setiap hari selalu ramai dengan kendaraan. Termasuk kendaraan besar pengangkut BBM dan LPJ, yang pulang pergi ke Pertamina di Balongan. 

BACA JUGA:DPC Partai Gerindra Indramayu Usulkan Gibran Sebagai Pendamping Prabowo

BACA JUGA:Pastikan Beras Layak Konsumsi, Bulog Indramayu Salurkan Bantuan Pangan untuk Oktober

Peristiwa memilukan yang merenggut nyawa Pai (13) terjadi Selasa, 10 Oktober 2023 siang sekitar pukul 13.00.

Saat itu korban Pai (13) dibonceng Wahidi (27) yang konon merupakan paman dengan menggunakan sepeda motor Nopol E 4557 QAB. Mereka meluncur dari Krangkeng menuju arah Pasar Karangampel. 

Setelah melewati simpang tiga Karangampel, Wahidi berusaha mendahului kendaraan lain. Padahal kondisi di tempat itu cukup ramai. Diduga kurang hati-hati, sepeda motor oleng ke kiri untuk menghindari kendaraan dari arah berlawanan. 

Sementara Pai (13) yang dibonceng Wahidi sepertinya kaget, dan jatuh terlempar dari sepeda motor. Pada saat bersamaan di belakangnya muncul tangki , yang tak mampu menghindar dan melindas Pai (13). 

BACA JUGA:Pabrik Tahu Dilalap Si Jago Merah di Kuningan

BACA JUGA:Anas Urbaningrum Kagumi Kuliner Pindang Gombyang Khas Indramayu

Tangki Elpiji Nopol G 8246 MG yang dikemudikan Rudi Haryono, warga Brebes, Jawa Tengah langsung berhenti usai mengetahui ada korban terlindas. 

Petugas dari Polsek Karangampel langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit MIS Krangkeng Kabupaten Indramayu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: