Hasil Drawing Piala Dunia U-17, Lawan-lawan Indonesia Cukup Kuat

Hasil Drawing Piala Dunia U-17, Lawan-lawan Indonesia Cukup Kuat

Timnas Indonesia U-17-ist-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - FIFA resmi menggelar undian Piala Dunia U-17 2023, Jum’at 15 September 2023 malam. Indonesia sebagai tuan rumah tentunya berharap bisa mendapatkan lawan yang mudah, agar bisa lolos ke babak selanjutnya.

Tapi di Piala Dunia U-17  2023 tentu tidak ada lawan yang mudah. Timnas Indonesia U-17 diharapkan bisa tampil maksimal di hadapan para pendukungnya. Seperti apa hasil drawing (pengundian) grup Piala Dunia U-17 2023? Simak terus tulisan ini.

Seperti yang sudah diketahui, FIFA resmi menunjuk Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-17. Indonesia menggantikan Peru yang memutuskan mengundurkan diri sebagai tuan rumah.

Piala Dunia U-17 2023 akan digelar mulai tanggal 10 November 2023 hingga 2 Desember 2023. Ada empat kota yang akan jadi tuan rumah turnamen ini, yaitu Jakarta, Bandung, Solo dan Surabaya.

BACA JUGA:Buka Peluang Investasi di Batam, Hero Gelar FGD di Indramayu Gandeng BP Batam

BACA JUGA:Tampilan Keren Yamaha All New Nmax 155 Ala Team Medis di Bandung

Turnamen ini akan digelar dua bulan lagi, dan FIFA mulai memfinalisasikan persiapan untuk turnamen ini. FIFA telah  menggelar undian Piala Dunia U-17 di Zurich, Swiss, Jumat 15 September 2023 malam.

Berdasarkan hasil pengundian, tuan rumah Timnas Indonesia dipastikan masuk dalam grup A. Lawan yang dihadapi Skuat Garuda bisa dikatakan masuk dalam level menengah ke atas.

Di pertandingan pertama lawan yang  akan dihadapi Indonesia adalah Ekuador. Wakil Amerika Selatan itu tentu akan menjadi lawan yang bakal menyulitkan Skuat Garuda di turnamen ini.

Lawan kedua Indonesia juga tidak ringan, datang dari Amerika Tengah yaitu Panama. Sementara lawan terakhir Indonesia adalah wakil dari Afrika, Timnas Maroko, yang tentunya sangat kuat.

BACA JUGA:Bulog Indramayu Siapkan Lebih Dari 7,8 Ribu Ton Beras untuk Banpang

BACA JUGA:Karhutla Masih Terjadi, Kapolres Indramayu Ingatkan Sanksi Tegas Oknum Pembakaran Lahan atau Hutan

Hasil Undian Piala Dunia U-17 2023 ini juga  menghasilkan dua grup neraka. Kedua grup tersebut adalah grup C dan grup D.

Di grup C terdapat dua tim unggulan juara yaitu Brasil dan Inggris. Dua tim lainnya adalah tim kuat Asia, Iran dan wakil Oceania, New Caledonia.

Sementara grup D terdiri dari timnas Jepang dan timnas Argentina. Sementara Polandia dan Senegal juga akan meramaikan grup ini.

Dipandu oleh Julio Caesar dan Stephen Appiah, Berikut adalah hasil undian Piala Dunia U-17 2023:

Hasil Drawing Piala Dunia U-17 2023

Grup A: Indonesia, Ekuador, Panama, Maroko.

Grup B: Spanyol, Kanada, Mali, Uzbekistan.

Grup C: Brasil, Iran, Kaledonia Baru, Inggris.

Grup D: Jepang, Polandia, Argentina, Senegal.

Grup E: Prancis, Burkina Faso, Republik Korea, Amerika Serikat.

Grup F: Meksiko, Jerman, Venezuela, Selandia Baru.

BACA JUGA:Dampingi Presiden Jokowi Tinjau Pabrik Baterai Mobil Listrik di Karawang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: