Bangun Sarana Olahraga Hingga ke Desa, Bupati Nina Agustina Raih Penghargaan Kemenpora RI

 Bangun Sarana Olahraga Hingga ke Desa, Bupati Nina Agustina Raih  Penghargaan  Kemenpora RI

PRESTASI : Bupati Nina Raih penghargaan sebagai Pembina Olahraga di Daerah-Ist-Radar indramayu

INDRAMAYU,  RADARINDRAMAYU ID -Masyarakat Indramayu patut berbangga dengan sosok kepemimpinan Bupati Hj Nina Agustina. Sejumlah penghargaan baik tingkat lokal hingga nasional telah diraihnya. 

Untuk meraih menghargaan ini tak semudah kita mengembalikan telapak tangan. Perlu ada kerja keras semua tim yang terlibat dalam semua pembangunan. Penghargaan tersebut  lmenunjukan sebuah pengakuan, atas keberhasilan kader PDI Perjuangan dalam  memimpin Kota Mangga ini. 

Belum lupa dari ingatan kita, ia baru saja menerima penghargaan Lencana Darma Bakti dan Tokoh Literasi Digital 2023 oleh Gubernur Jabar. 

Kali in putri dari Mantan Kapolri Jenderal Polisi (Purn.) Da'i Bachtiar  kembali dinobatkan sebagai Pembina Olahraga di Daerah. Penghargaan diberikan. oleh Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto bersama Menteri Pemuda dan Olahraga RI Ario Bimo Nandito Ariotwdjo. 

BACA JUGA:Kerjasama Warga Binaan Lapas Kelas IIB Indramayu Bisa Kuliah Gratis

BACA JUGA:Bupati Nina, PPPI  Ikut Berkontribusi Naikan IPM Di Sektor Pendidikan

Penghargaan di bidang olahraga diberikan pada Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) XL di Jakarta International Velodrome, Sabtu malam (9/9/2023)."Beliau sangat perhatian terhadap.pemba'gunan sarana olahraga,"Menteri Pemuda dan Olahraga RI Ario Bimo Nandito Ariotwdjo usai memberikan penghargaan. 

Pemkab Indramayu pada bidang olahraga menjadi bidang perioritas dalam Visi Indramayu Bermartabat. Dalam implementasinya banyak program dan kegiatan yang dijalankan. 

Salah satunya membangun sarana olahraga di tiap desa dan mendirikan SSB di tiap kecamatan. Bupati Nina sangat serius untuk melaksanakan program dan kegiatan tersebut. 

Sehingga wajar atas komitmennya itu, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI menganugerahi Nina Agustina penghargaan sebagai Pembina Olahraga di Daerah."Ini sebuah pengakuan pemerintah kepada kepala derah. Selamat. ibu Bupat Nina,"pungkasnya. (dun)

BACA JUGA:Bupati Nina Berhasil Dorong Pemberdayaan UMKM Melalui Program Peri dan Kruwcil

BACA JUGA:Tour de Walisongo, Cak Imin Sholat Jumat dan Ziarah ke Makam Sunan Gunung Jati Cirebon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: