9 Siswa Sekolah Juara Wirautama Kembali Torehkan Prestasi Gemilang

9 Siswa Sekolah Juara Wirautama Kembali Torehkan Prestasi  Gemilang

9 Siswa Sekolah juara pertandingan Kejurdo-Utoyo Prie Achdi-Radar indramayu

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Sembilan siswa Sekolah Juara Wirautama berhasil mengharumkan almamater sekolah, dalam ajang pertandingan Kejurdo antar pelajar se- Kabupaten Indramayu yang di selenggarakan oleh Bandung Karate Club (BKC) Cabang Indramayu.

Sebanyak 212 atlet dari 9 Dojo yang tersebar di seluruh sekolah se Indramayu, mengikuti pertandingan yang dilaksanakan di gedung Gelanggang Olah Raga (GOR) Bumi Patra.

Adapun sembilan  siswa yang menorehkan prestasi ini, diantaranya tingkat Sekolah Pertama (SMP) Juara Wirautama, Muhammad Ali Fiqri (perak), Nanda meylan (perak), M. Shafiq Syahputra (perunggu), Keisya Hana Putri Nurohman (perunggu) , Delvina darojatun nuffus (perunggu)  Reva  Berliana  (perunggu)

Sedangkan tingkat Sekolah Dasar  (SD) Juara Wirautama, Yansen Samuel  ( emas)  Steven Martin (Emas),  Philif Dwi Permana (Perak)

BACA JUGA:Pemkab Tutup Akses Proyek Pertamina Tak Berizin

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-23 Tampil Gemilang, Meski Gagal Raih Piala AFF

Kepala Sekolah SD Juara Wirautama, Faizin, mengatakan,  hasil capaian prestasi oleh peserta didik tentunya melalui proses panjang, disiplin waktu dalam latihan. Kendati begitu, melihat  hasil telah didapat merasa besyukur dan bangga.

"Alhamdulillah, peserta didik baik tingkat SMP ataupun SD  Juara Wirautama sudah  membuktikan dengan prestasi cukup memuaskan. Kedepannya diupayakan capaian target kami membawa pulang seluruh emas," ujarnya,  Sabtu, 26 Agustus 2023.

Salah satu peserta Kejurdo, mengutarakan, merasa senang dan juga bangga bisa mengharumkan almamater sekolah, kendati mendapat medali perak juara 2.

"Seneng banget, ga nyangka bisa dapet juara dua., setidaknya bisa mengharumkan alamamater sekolah," tuturnya.

BACA JUGA:Call Center 112 Hadir di 114 Kota/Kabupaten

BACA JUGA:Catatkan Sejarah, Maxi Yamaha Day Hadir di Kaltim untuk Pertama Kalinya

Faizin pun berharap prestasi yang diraih sembilan siswa tersebut, bisa menjadi motivasi untuk terus giat berlatih, agar bisa mencapai prestasi yang lebih tinggi lagi. 

"Mudah-mudahan ini juga bisa menjadi motivasi bagi siswa lainnya, untuk bisa berprestasi di bidang apa pun," kata Faizin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: