Meraih Merdeka Bersama AHASS: Program Spesial Servis Sepeda Motor Honda untuk Merayakan Kemerdekaan

Meraih Merdeka Bersama AHASS: Program Spesial Servis Sepeda Motor Honda untuk Merayakan Kemerdekaan

Hari Kemerdekaan Indonesia, seluruh jaringan bengkel resmi Honda atau AHASS di area Subang dan Indramayu menawarkan program servis motor dengan tema “Meraih Merdeka Bersama AHASS”. Program yang didukung oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM)-Ist-Radar indramayu

RADARINDRAMAYU.ID - Dalam rangka menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia, seluruh jaringan bengkel resmi Honda atau AHASS di area Subang dan Indramayu menawarkan program servis motor dengan tema “Meraih Merdeka Bersama AHASS”. Program yang didukung oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) ini berlaku mulai 6 hingga 28 Agustus 2023 khusus pada hari Selasa hingga Jumat.

Konsumen yang melakukan servis di bengkel AHASS akan diiringi dengan diskon eksklusif untuk berbagai layanan servis. DAM bersama seluruh jaringan AHASS di Jawa Barat berkomitmen untuk selalu menjaga kendaraan konsumen tetap prima dan aman, sehingga dapat terus menjelajahi jalan-jalan Indonesia dengan aman dan nyaman.

Service Enginer DAM Area Subang dan Indramayu, Ekki Setiawan mengatakan Program ini dirancang untuk memberikan pengalaman servis motor yang lebih dari sekadar perawatan rutin, sambil merayakan semangat kemerdekaan kita.

“Program Meraih Merdeka Bersama AHASS adalah aktivitas Servis yang dilakukan untuk konsumen yang melakukan Booking Service dan mengambil paket servis lengkap (Merdeka1 & Merdeka2) dengan diskon jasa servis 17%,” ujar Ekki.

BACA JUGA:Innalilahi! Kemeriahan Agustusan Berubah Jadi Duka , Peserta Lomba Balap Karung dan Panjat Pinang Meninggal

Program servis ini berlaku untuk seluru type motor Honda dan wajib melakukan booking service pada hari Selasa-Jum’at menggunakan aplikasi Daya Auto. Adapun paket Merdeka 1 khusus untuk motor tipe matik dengan layanan Paket Service Lengkap, Ganti Oli, dan Oli Transmisi, sedangkan paket Merdeka 2 khusus untuk motor tipe Cub & Sport dengan layanan Paket Service Lengkap, Ganti Oli, Dan Injector Cleaner.

Ketika melakukan servis di bengkel AHASS, konsumen juga dapat memanfaatkan berbagai fasilitas ruang tunggu yang nyaman, gratis minuman/ snack, gratis Wifi, yang bertujuan untuk memberikan rasa nyaman saat menunggu servis motor Honda kesayangan.

Konsumen juga dapat memanfaatkan berbagai layanan lainnya, seperti PIT Express, Honda Care, Service Visit, dan Booking Service. Honda Care (Customer Assistance Road Emergency) yaitu fasilitas layanan darurat atau mogok ketika di jalan raya yang tersedia di 10 AHASS di kota Bogor, Bandung, Depok, Karawang, Sumedang, Majalengka, Bekasi. Konsumen hanya tinggal menelpon ke 1500 989 nantinya pihak bengkel atau AHASS akan datang ke lokasi.

BACA JUGA:Krisis Air Peternak Bebek Terpaksa Gunakan PDAM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: