Tingkatkan Layanan Informasi, Diskominfo Gelar Rapat Pengelola Medsos

Tingkatkan Layanan Informasi, Diskominfo Gelar Rapat Pengelola Medsos

Diskominfo Indramayu gelar rapat pengelola media sosial.Bertempat di ruang rapat Ki Tinggil Pendopo Kabupaten Indramayu tersebut, Selasa (08/08/2023). -Diskominfo Indramayu -Radar indramayu

INDRAMAYU , RADARINDRAMAYU.ID Banyaknya  penggunaan media sosial (medsos) pada penyebaran informasi pembangunan pemerntah daerah, Dinas komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Indramayu mengundang seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dalam kegiatan rapat pengelola media sosial.

Bertempat di ruang rapat Ki Tinggil Pendopo Kabupaten Indramayu tersebut, Selasa (08/08/2023). 

Rapat ini di hadiri oleh Plt. Kepala Diskominfo Kabupaten Indramayu, Teguh Budiarso didampingi Kabid Teknologi dan Komunikasi (TIK) Anri Heryanto, Kabid Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Agus Muttaien dan Kabid Statistik dan Persandian (Santik) Kiki Nurhakiky.

Plt. Kepala Diskominfo Indramayu, Teguh Budiarso menyampaikan beberapa poin pembahasan untuk menjadi pedoman bagi Admin Media Sosial Perangkat Daerah untuk lebih tanggap dalam membalas komentar di akun media sosial Perangkat Daerah Masing-Masing.

BACA JUGA:Nah Lho! 5 Daerah Tolak Besaran Tarif Air, Minta Pemerintah Ambil Alih SPAM Jatigede

BACA JUGA:Pantau 3 Titik Rawan Tanggul Cimanuk Di Kecamatan Tukdana

“Masing-masing akun SKPD, agar lebih aktif lagi dalam membalas komentar atau aduan dari masyarakat,” katanya.

Kemudian, Teguh juga menyampaikan beberapa Saran dan Masukan untuk lebih memaksimalkan dalam mengupload konten agar menjadi informasi kepada masyarakat tentang layanan layanan yang dimiliki Perangkat Daerah.

“Untuk para pengelola, maksimalkan pembuatan konten pada media sosial agar lebih informatif dan kekinian,” ujarnya.

Selain itu, Pengelola media sosial pada Diskominfo Indramayu juga hadir serta menyampaikan saran pada para pengelola media sosial SKPD untuk mengunggah konten Media Sosial di upayakan pada jam Prime Time.

BACA JUGA:Pertamina Regional JBB Resmikan Program Unggulan TJSL di Wilayah Bandung

BACA JUGA:Terbukti Unggul, MX King 150 dan WR 155 R Jadi Pilihan Pembalap di Kualifikasi PON XXI 2024

“Dalam mengunggah konten, kita usahakan serentak di waktu-waktu tertentu, agar pencarian kabupaten Indramayu dapat naik di waktu-waktu tersebut,” ungkapnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: