Inilah Fitur- Fitur Video Musik Spotify yang Bakalan Menyaingi YouTube , Penasaran Apa Saja Ya?

Inilah Fitur- Fitur Video Musik Spotify yang Bakalan Menyaingi YouTube , Penasaran Apa Saja Ya?

Spotify --

YouTube Music juga menawarkan rekomendasi musik berdasarkan preferensi pengguna, namun lebih fokus pada video musik dan konten visual yang relevan.

BACA JUGA:Musim Panen Raya Tiba, Harga Garam Terjun Bebas, Satu Kilogram Cuma Dijual Segini..

Fitur Sosial

Spotify menekankan fitur-fitur sosial yang memungkinkan pengguna untuk mengikuti teman-teman mereka, berbagi musik, dan melihat apa yang sedang didengarkan oleh orang lain.

Pengguna juga dapat membuat daftar putar yang dapat diakses bersama-sama. Di sisi lain, YouTube Music belum menawarkan fitur sosial yang sebanding.

Model Langganan

Kedua layanan tersebut menawarkan model langganan. Spotify menawarkan langganan gratis yang didukung oleh iklan dan langganan premium yang bebas iklan. Mereka juga menyediakan langganan keluarga dan langganan untuk pelajar dengan harga yang terjangkau.

YouTube Music juga menawarkan langganan gratis yang didukung oleh iklan, serta langganan premium yang bebas iklan dengan manfaat tambahan berupa akses ke YouTube Originals dan konten eksklusif lainnya.

BACA JUGA:Tak Hanya Presiden Jokowi, 6 Desainer Kondang Juga Terpikat Batik Tulis Complongan

Dalam memilih antara Spotify dan YouTube Music, penting untuk mempertimbangkan preferensi musik pribadi Anda, kebutuhan akses v

ideo musik, fitur sosial, dan preferensi langganan.***

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: