Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan, Ajak Bacaleg Jangan Saling Serang

Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan, Ajak Bacaleg  Jangan Saling Serang

Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan, Ajak Bacaleg Jangan Saling Serang-Utoyo Prie Achdi-Radar indramayu

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Anggota DPR RI Fraksi Demokrat, DR. Ir. H.E. Herman Khaeron, M.Si kembali mensosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan meliputi Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika. 

Sosialisasi 4 pilar yang diikuti Jaringan Hero Center, Sedulur Ratnawati dan Bacaleg DPRD Kabupaten Indramayu di sala satu aula di wilayah Kecamatan Widasari, Selasa 25 Juli 2023.

Hero mengungkapkan 4 pilar kebangsaan atau 4 konsesus berbangsa dan bernegara terus disosialisasikan keberbagai lapisan masyarakat. 

"Melalui sosialisasi diharapkan dapat menghidupkan kembali nilai-nilai perjuangan dan rasa nasionalism" S sesuai semangat proklamasi kemerdekaan RI tahun 1945," tegasnya. 

BACA JUGA:Sah Jadi Bank Terbaik! Bank Mandiri Sabet Gelar Best Bank in Indonesia di 2023 versi Euromoney

BACA JUGA:Tim Gabungan Lakukan Pencarian Orang Tenggelam Di Sungai Cipelang

Sementara tujuan pelaksanaan sosialisasi ini adalah untuk menggali nilai-nilai yang terkandung dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

"Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan mempersatukan seluruh potensi untuk kepentingan bangsa dan negara, memperkokoh persatuan dan kesatuan serta bagaimana menyongsong pemilu yang lebih kondusif dan aman,” kata suami dari Hj. Ratnawati ini. 

Melalaui sosialisasi tersebut sambungnya pihaknya melakukan konsolidasi untuk menyatukan pikiran, langkah, satuan kekuatan dan pada akhirnya bisa menjadi pemenang Pemilu 2024. 

Menurutnya, mungkin sebagian ada yang tidak tahu, sebagian tidak paham tapi dengan sosialisasi tersebut bisa mengingatkan kembali tentang dasar negara, konstitusi negara, bentuk negara dan semboyan negara.

BACA JUGA:Kapolres Indramayu Pimpin Sosialisasi Polisi Sahabat Anak di TK Cendekia Bumi Patra

BACA JUGA:Ini Dia Khasiat Toge yang Perlu Diketahui Bagi Bumil

Hero juga berpesan kepada para Bacaleg Partai Demokrat agar kompak dan jangan saling serang sesama Bacaleg Demokrat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: