Berhasil Dibidang Pertanian, Bupati Nina Diganjar Penghargaan oleh Presiden Jokowi

Berhasil Dibidang  Pertanian, Bupati Nina Diganjar Penghargaan oleh Presiden Jokowi

BANDARA MINANGKABAU_ Bupati Nina Agustina didampingi GM Radar Indramayu Adun Sastra baru sampai di Bandara Internasional Minangkabau Sumatera Barat pada Jumat, 9 Juni 2023 sekitar pukul 11.40 WIB-ist-RADAR INDRAMAYU

PADANG, RADARINDRAMAYU.ID - Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA, didampingi Kepala Bappeda Litbang  Dra Ch Hj Iin Indrayati MSi, dan Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten (SKPD) Kabupaten Indramayu tiba di Bandara Internasional Minangkabau Sumatera Barat, Jumat (09/6/2023) siang.

Kedatangan putri dari mantan Kapolri Jenderal (Purn) H Da'i Bachtiar dan Hj Ida Yulianti, untuk memenuhi undangqn Presiden RI Ir Jokowi. Undangan dengan nomor surat R.04/TU.020/m/06/2023 yang ditanda tangani Menteri Pertanian Syahrul Yasin.

Isi surat undangan itu menerangkan bahwa Bupati Nina akan menerima penghargaan atas prestasi dalam bidang pertanian. Pemberian penghargaan tersebut berupa tanda kehormatan Satya lancana Wira karya

Bupati perempuan yang diusung PDI Perjuangan bakal menerima penghargaan atas prestasi dalam bidang pertanian. Bahkan sebagai salah satu daerah lumbung padi nasional.

BACA JUGA:Tingkatkan Pelayanan, Pesan Tiket KA Mulai 10 Juni Bisa H-45 dan Mulai 1 Juli Bisa H-90

BACA JUGA:SALUT! Krisis Air, Petani Tadah Hujan Tetap Bisa Panen Padi

Pemberian penghargaan tersebut berupa Tanda Kehormatan Satyalancana Wirakarya oleh Presiden RI Jokowi pada puncak kegiatan PENAS Tani ke-VI di Lapangan Udara Lanud Sutan Sjahrir Jalan Prof Dr Hamka Tarupuk Tabing Kota Tengah Padang, Sabtu (10/06/2023).

"Iya benar saya mendqpat undangan dari Menteri Pertanian RI. Katanya sih akan menerima penghargaan dari Pak Presiden. Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wirakarya ini, saya persembahkan untuk masyarakat Indramayu.

Terutama para petani di Kota Mangga yang sangat luar biasa dalam meningkatkan produktivitas pertanian dan pemantapan keseterdiaan pangan selama ini,"pungkasl Ketua Bidang Hukum DPP PDI Perjuangan saat ditemui usai mendarat di Bandara Internasional Minangkabau Padang Sumatera Barat. (dun)

BACA JUGA:HPCI Chapter Karawang Rayakan Anniversary Yang Ke-5

BACA JUGA:Geger, Pemilik Toko Kelontong Ditembak Orang Tak Dikenal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: