SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2023 Digelar Di Yogyakarta Tanggal 27-28 Mei

SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2023 Digelar Di Yogyakarta Tanggal 27-28 Mei

Keseruan Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2022 di Bogor Jawa Barat (3)-ist-RADAR INDRAMAYU

RADARINDRAMAYU.ID - Tahun kedua SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2023 lebih spesial karena akan berlangsung di Yogyakarta 27-28 Mei 2023.  Berbagai aktivitas dari kompetisi balap ketahanan dengan Yamaha WR155R ini akan terpusat di Lapangan Klidon, Sleman, Yogyakarta. Penyelenggaraan SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge ini akan semakin meriah setelah sebelumnya di tahun 2022 digelar di Bogor, Jawa Barat.

Event SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge mengajak konsumen dan komunitas untuk Enjoy berkendara motor trail Yamaha WR155R dan menikmati agenda acara, juga meningkatkan Skill Up melalui edukasi teknik berkendara yang tepat, serta para peserta dapat Connect satu sama lain sehingga mempererat ikatan diantara mereka.

SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge juga menjadi wadah bagi penggemar Yamaha WR155R dan aktivitas offroad untuk berkompetisi menyalurkan hobi, juga menunjukkan skill terbaik mereka dalam menaklukan tantangan trek offroad yang telah disiapkan.

Para peserta siap diajak merasakan sensasi penuh tantangan di atas permukaan jalan bebatuan, sungai, hutan, lumpur, trek menanjak dan turunan.  Mereka diajak untuk membuktikan ketangguhan Yamaha WR155R yang mengusung tagline The Real Adventure Partner. Dalam setiap area check point dilengkapi dengan tim paramedis, rescue car dan rescue team, marshal, helper dan moving helper karena unsur safety atau keamanan menjadi skala prioritas.

BACA JUGA:Akhirnya Pembunuh Ibu Anggota DPR Ditangkap, Ternyata Orang Dekat Sehari-hari Kerja Bersih Rumah

BACA JUGA:Operator Kecamatan dan Desa Harus Maksimalkan Layanan I-Ceta

Kelas Perlombaan

Kelas yang tersaji dalam SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2023 adalah WR155R Profesional, WR155R Com Advance, WR155R Com A, WR155R Com B dan WR155R Hobby. Pada tahun ini ada tambahan 2 kelas, yaitu WR155R Profesional dan WR155R Hobby. Pelaksanaan event ini pun mendapatkan dukungan positif dari komunitas WR155R Owners Indonesia (WOI) yang turut ambil bagian sebagai peserta.

”Dengan bangga kami mengumumkan SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2023 menjadi kompetisi bagi para penggemar dan komunitas off-road di Indonesia. Diperuntukkan bagi bLU cRU Private Racer, bLU cRU Pro Racer dan bLU cRU Fans yang akan merasakan sensasi dan pengalaman spesial dari kompetisi yang sangat berkualitas.

Yamaha Indonesia juga akan konsisten menggelar ajang balapan bergengsi ini untuk merangkul semua penggemar bLU cRU sehingga mereka terus Enjoy, Skill Up dan Connect bersama-sama menikmati acara yang memiliki sensasi the real adventure, meningkatkan skill berkendara, saling terkoneksi satu sama lain, serta maju Bersama Yamaha Semakin di Depan Full Gaspoll,” ungkap Frengky Rusli, Asst. GM CS Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Berbagai acara menarik yang dihadirkan dalam event ini, diantaranya adalah Yamaha Product dan Booth Sponsor, Entertainment, Sunmori, Modification Contest, Service Gratis, Doorprize, kalian juga bisa mengunjungi booth bLU cRU Fans Experience dan dapatkan special benefit.

Event ini didukung oleh berbagai sponsor, yaitu SHELL, Yamalube, Kayaba, Motobatt, IRC Tire, Busi NGK, Yamaha Genuine Part (Handal Teknisinya Asli Sparepartnya) dan SKY (Service Kunjung Yamaha).

BACA JUGA:Bupati Indramayu Kirimkan Backhoe untuk Normalisasi Saluran Irigasi Kedokan Bunder

BACA JUGA:Kurikulum Merdeka, Kemenag Dorong Guru PAI kuasai Kompetisi Digital

bLU cRU Fans Experience

Pada rangkaian event SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge di Sleman kali ini juga akan diadakan aktivitas bLU cRU Fans Experience dengan sejumlah agenda menarik yang melibatkan bLU cRU Family (konsumen, komunitas dan fans Yamaha). Kegiatan bLU cRU Fans Experience merupakan salah satu implementasi dari konsep Yamaha bLU cRU yang mengajak pecinta Yamaha ambil bagian untuk Enjoy, Skill Up dan Connect dengan “Spirit of Challenge”.

Beragam kegiatan Yamaha bLU cRU aktif diadakan di berbagai wilayah Indonesia, termasuk yang diadakan tahun ini yaitu bLU cRU Fans Experience. Untuk pertama kalinya, bLU cRU Fans Experience digelar pada event World Superbike Mandalika pada Maret 2023. Lalu kembali diadakan di event SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge di Sleman akhir Mei ini.

bLU cRU Family bisa langsung mengunjungi bLU cRU hospitality booth, dan bisa mendapatkan bonus 1.000 Point untuk pengguna My Yamaha Motor Member dan langsung mendapatkan Official Apparel Yamaha bLU cRU GRATIS senilai Rp. 350,000 (berdasarkan tier pada My Yamaha Motor App : Blue, Bronze & Silver, Gold & Platinum). Selain itu juga bisa mendapatkan bonus 1.250 poin ditambah diskon spesial untuk setiap pembelian apparel Yamaha bLU cRU, pengunjung bisa share keseruan menggunakan bLU cRU Official Apparel di event ini dan berkesempatan mendapatkan hadiah senilai 5 juta rupiah untuk 10 foto momen terbaik.

Para Yamaha Family datang dan rasakan rasakan keseruan serta kemeriahan SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge dengan membagi momen selama event ini, maupun ketika berkendara dengan motor Yamaha. Sertakan hastag #bLUcRUindonesia #bLUcRUFansExperience #bLUcRUEnduro1 dan tag akun Instagram Yamaha Indonesia di @yamahaindonesia.

BACA JUGA:Pelayanan Penerbangan BIJB Direspon cepat Pemerintah Daerah

BACA JUGA:Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polsek Gempol Gencarkan Razia Miras

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: