Kemenag Perpanjang Pelunasan Haji 2023, Siap Tampung Tambahan Kuota

Kemenag Perpanjang Pelunasan Haji 2023,  Siap Tampung Tambahan Kuota

INGATKAN CJH: Kasi Penyelenggaraan Ibadah Haji dan Umrah Kantor Kemenag Kota Cirebon, Hj Rokhiyatun MPdI mengatakan bahwa, hingga batas akhir pelunasan Bipih, sudah ada 329 calon jamaah haji yang melakukan pelunasan.-KHOIRUL ANWARUDIN-radarcirebon.com

"Kami mengimbau kepada seluruh jamaah haji, diharapkan masuk ke dalam KBIH. Di Kota Cirebon, KBIH cuma ada 3, yaitu Alisa, Badrul Munir dan Al Hidayah," ucapnya.

Kemudian, terkait dengan logistik, Rokhiyatun memperkirakan perlengkapan utama para jamaah haji itu akan datang pada 3 hingga 2 minggu sebelum keberangkatan.
"Nanti setelah datang dari Indramayu, koper dan logistik lainnya akan segera dibagikan kepada para jamaah haji melalui KBIH," ucapnya.

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-22 Luar Biasa. Hancurkan Thailand dan Raih Medali Emas SEA Games 2023

BACA JUGA:Rajin Inovasi, Bank Mandiri Tambah Fitur Buka Rekening Tambahan di Livin’

Sebelumnya, sebagian besar jamaah haji asal Kota Cirebon telah melunasi Biaya Perjalanan Ibadah Haji (Bipih). Sementara, terkait dengan dokumen dan persyaratan keberangkatan, semuanya telah dipenuhi oleh para jamaah, seiring dengan pelunasan bipih.

Rokhiyatun menuturkan, untuk calon jamaah haji asal kota Cirebon, rencananya akan berangkat ke tanah suci pada tanggal 6 Juni 2023 mendatang. CJH asal Kota Cirebon masuk dalam gelombang 1 Kloter 9 keberangkatan dari Bandara Kertajati Majalengka. (awr)

BACA JUGA:Menunggu Kejutan AC Milan di Liga Champions, Harapan Itu Masih Ada!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: