Pedagang Tahu Bulat Ditemukan Meninggal Tergelak Di Lapak Pasar Kain Jatibarang

Pedagang Tahu Bulat Ditemukan Meninggal Tergelak Di Lapak Pasar Kain Jatibarang

EVAKUASI: Tim Inafis Polres Indramayu mengevakuasi jasad alm Rudi (46) tahun warga Desa /Kecamatan Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya yang meninggal di lapak Pasar Sandang Jatibarang, Kamis (27/4).-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

JATIBARANG, RADARINDRAMAYU.ID – Rudi H (46) tahun asal Desa/ Kecamatan Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya ditemukan  dalam kondisi sudah meninggal dilapak salah satu pedagang kain di Pasar Sandang Jatibarang Jalan Gang Blok Rengas Desa/ Kecamatan Jatibarang, pada Kamis (26/4) sekitar pukul 15:30 WIB.

Berdasarkan data yang dihimpun Radar Indramayu, penemua jasad (alm) Rudi yang berprofesi sebagai penjual tahu bulat keliling itu, pertama kali ditemukan salah satu warga di Blok Rengas Desa Jatibarang yang melihat adanya gerobak tahu bulat yang sedang berhenti didepan lapak-lapak pedagang kain di Pasar Sandang Jatibarang.

Kemudian salah satu warga tersebut berniat untuk membeli, namun alangkah kagetnya saat didekati, melihat pedagang sedang tertidur dalam posisi terlentang di salah satu lapak pasar. Namun setelah ditegur dan dipanggil  untuk membangunkan tidak ada respon baik gerakan. Karena curiga dan khawatir terjadi sesuatu hal, salah satu warga itu menghubungi tokoh masyarakat untuk mengecek kondisi pedagang tahu bulat tersebut.

Kapolres Indramayu AKBP Dr M Fahri Siregar SH SIK MH melalui Kapolsek Jatibarang AKP Rynaldi Nurwan SH MH didampingi Panit Reskrim Ipda Nanang Dasuki SH mengungkapkan pihaknya menerima laporan dari Pamong Desa Jatibarang setelah pamong menerima laporan dari warga telah ditemukan orang yang berprofesi sebagai pedagang tahu bulat meninggal di lapak Pasar Sandang Jatibarang.

BACA JUGA:MUI Imbau Masyarakat Patuhi Tata Tertib Hajatan, Tidak Ganggu Kekhusuan Ibadah

BACA JUGA:Diduga Sakit, Ili Mukali Ditemukan Meninggal di dalam Kamarnya

"Petugas kami langsung mendatangi lokasi, dan memang benar korban sudah meninggal dunia sejak ditemukan pertama kali oleh salah satu warga yang saat itu ingin membeli tahu bulat, karena korban ini dalam kesehariannya berprofesi sebagai pedagang tahu bulat yang biasa keliling di wilayah Jatibarang," terangnya.

Setelah itu, petugas kepolisian dari Polsek Jatibarang langsung melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi, kemudian berkoordinasi dengan unit Inafis Polres Indramayu dan Puskesmas Jatibarang untuk melakukan pemeriksaan agar diketahui apa yang menjadi penyebab korban meninggal.

Berdasarkan pemeriksaan dari tim medis dan inafis dalam tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, dan berdasarkan pemeriksaan korban meninggal diduga akibat sakit hipertensi atau tekanan darah tinggi.

"Setelah diperiksa korban dibawa ke RSUD Indramayu,  untuk dilakukan pemeriksaan lebih dalam lagi, serta menunggu kedatangan pihak keluarga jenazah," tukasnya.

BACA JUGA:Syawal Pesta Hajatan Marak, Arak-Arakan Bikin Macet Dikeluhkan Pengguna Jalan

BACA JUGA:Kenali Masalah yang Sering Terjadi Pada Kunci Kontak Sepeda Motor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: